iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…Kawasaki adalah pabrikan yang sangat misterius soal produk baru. Wis to…jian rahasia tenan kangbro. Seluruh sekat seperti ditutup susah ditembus. Hal ini juga mayoritas produksi mereka kerahkan di Thailand. Namun tidak semua…sebab ada beberapa komponen part yang masih tetap dibuat di Indonesia. Salah satu yang cukup misterius adalah munculnya kode 32170 yang IWB temukan baru kemarin. Welehhhh….opo yo iki cak….

Kode 32170 ini ternya tidak fix sebab dari narasumber serta telik sandi (suwun kang) yang membantu IWB menemukan perbedaan angka pada tiap komponen atau part. Inilah yang cukup sulit. Artinya kode ini tidak baku nyantol pada sebuah produk utuh seperti halnya K45G misalnya…

Namun angka diatas bisa jadi salah satu komponen untuk menyokong tahapan CKD yang dilakukan Kawasaki. Sekali lagi semua masih hanya analisa dan tebakan mengingat sang telik sandi mengatakan bahwa ini termasuk kode baru. Byuhh…terus apa dong dan gimana status kode tersebut ?….

iklan iwb

Menurut analisanya bisa saja matic jika dilihat dari ciri-ciri part. Sayang doi enggan menyebut lebih jauh alasan tebakan karena memang sangat rahasia kangbro. Termasuk nama komponen jelas nggak bisa IWB umbar. Namun entah kenapa IWB sendiri belum terlalu klop dengan tebakan mengingat varian yang disebut adalah matic. Hhhmm…makin puyeng…

Last…kode komponen Kawasaki 32170 ini konon bisikannya sudah mulai masuk tahap masspro sebanyak 900 pcs. Ingat…bukan motornya lho cak yang masspro. Namun komponennya. Cukup disayangkan IWB masih belum mendapatkan pencerahan pasti kode part Kawasaki 32170. Semoga kedepan ada penceharan yang lebih gamblang. Eh…sampeyan bisa bantu nggak kiro-kiro ki. Share kangbro biar mengurangi botak sariawan IWB ki :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTercepat di Sepang, Rossi bersyukur Casey Stoner tidak ikut balapan musim ini….
Next articleVideo Andrea Iannone & Rins sapa penggemarnya di Indonesia….wihhhh confirmed datang cak !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!