Iwanbanaran.com – Mengerutkan bathuk cak….asli IWB sampai bengong baca surel dari kang Amar yang menyinggung calon PCX150 lokal. Lha piye cak…kang Amar mengaku mendapatkan bocoran akan desin next PCX150 lokal yang dikatakan mengambil basis desain dari Forza. Byuhhhh….mrongos tenan kowe. Seriusan ki ??…

Setidaknya itulah yang didapatkan doi. Menurutnya…informasi ini diumbar oleh sales dealer saat melakukan pameran. Nah..penasaran to?. Berikut surel lengkapnya….

Lek IWB salam juozss gandoz,

Saya Amar lek silent reader dr Purwekerto. Tadi pagi saya main ke Moro Mall Purwokerto disana buat cari info harga terbaru NMax (ada niatan beli Maxi Scooter soalnya) kebetulan disana ada juga Stand Honda Surya Agung Motor (SAM) Sokaraja yg udah punya title Honda Big Wing, standnya sampingan sama punya Yamaha.

Di stand Honda nangkring tuh CBR250RR matte black jd saya mampir buat liat2 nih motor setelah info Nmax didapat. Iseng2 tanya kapan PCX lokal keluar ke marketing Honda SAM dianya jawab “Oh iya mas PCX lokal ya? Iya memang ada mas nanti skitar februari – maret. Dirakit di Indo kok jd harga bisa kaya sebelah 25-30an, masnya minat?”…

Saya jawab sambil ngelirik Nmax “Ah liat dulu kaya apa nanti kalo lebih bagus dri Nmax saya ambil. Modelnya kaya apa sih?”. Terus dia bilang “Masnya tau Forza? Kurang lebih kaya gitu mas cuma ada ubahan di Stoplamp sama headlampnya plus ban mungkin seukuran Nmax, basisnya ambil forza dan fitur di PCX current tp untuk mesin kita belum tau mas. Perkiraan launching akhir februari atau awal maret. Soalnya kan buat saingan sama NMax.”

Nah abis itu saya dimintain nomor Hp dan alamat lek katanya mau dikabari kalo udah mau launching insyallah nanti mau diadakan testride katanya sama acara kek konser gtu. Dia juga nawarin barangkali mau testride CBR250RR dateng aja ke dealer kami terbuka kok buat yg mau test, gitu katanya lek.

Yowes ini ada update harga baru CBR250RR juga lek yg terbaru tanpa indent katanya wkwk Wis 70 juta jiaaaaannn…

Suwun lek sukses selalu tambah lemuuu pokoke…

Juozzz tapi dongane sing mburi emoh. Mosok tambah lemu…lah ko koyok karung mengko :mrgreen: .  Nah..kembali ketopik. Dari info sales yang disebut kang Amar….basis desain calon PCX150 lokal nanti akan nyomot dari Forza. Sebuah info yang jelas bikin ngilu secara desain maxi skuter tersebut Eropa banget. Namun semua hanyalah bocoran sales yang memang belum tentu akurasinya. Tapi tidak ada salahnya sampeyan tampung wae….

Last….sosok desain PCX 150 lokal akan beda dari versi Thailand sudah IWB share di artikel sebelumnya berjudul “Hhhmm….kok desain PCX 150 lokal beda ya cak????” serta “Opini dan analisa….jangan kaget jika new PCX150 lokal bakal berubah dari versi Thailand !”. Makanya ketika IWB mendapatkan share perkara bocoran desain PCX lokal bakal seganteng Forza jelas menjadi hal menarik. Tentu semua memang harus kita buktikan dan tunggu lebih jauh mengingat AHM sekarang super ketat jabang bajul tenan. PCX lokal seganteng Forza ??. Hadehhh…..kayaknya makin panas ki persaingan cak. Seruuuuuu :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements