iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB sebenarnya nggak ngeh saat mendapatkan info dari reader warung ini yakni kang Hayyul T. Doi mengungkapkan rasa herannya karena ketika ngecek website resmi dan disana sudah tidak lagi ditemui gambar current YZF R15. Motor yang sudah mengaspal diIndonesia hampir 3 tahun lamanya ini lenyap dan digantikan dengan new R15. Hhmm…menarik ki. Apakah artinya masspro versi terbaru akan dipercepat ??….

Kang iwan, mohon maaf sebelumnya mengganggu. Saya barusan ngecek website resmi yamaha indonesia dengan maksud sekedar liat-liat produk motornya dan juga sekalian mau ngebandingin harga otr jakarta dengan daerah saya banda aceh. Nah, pas buka dibagian produk – sport, yang ada R25, R25 ABS, sedangkan current R15 (lampu depan besar) tidak ada, melainkan ALL NEW R15. Nah lho. Apa maksude ini kang ?..

Apa produk all new r15 bakal keluar lebih cepat dari yang diberitakan oleh orang2 ? atau hanya sekedar pajangan saja, sementara untuk produknya sendiri akan keluar tetap dengan jadwal awal ?

iklan iwb

РHayyul/Aceh- 

Ketika IWB intip, memang benar kangbro…..foto R15 sudah tidak lagi nongol pada jajaran line up sport fairing Yamaha. Yang ada hanya 3 foto yakni R25 ABS/non ABS lalu….yup, new YZF R15 kangbro. IWB sendiri tidak menyangka YIMM akan secepat itu masang gambar terbaru dan membuang yang lama. Padahal seperti yang kita tahu stok current R15 diberbagai daerah masih banyak. Apakah ini artinya Yamaha akan memajukan jadwal produksi versi new ??….

Sejauh info yang IWB terima, time frame masspro Yamaha new R15 tetap para rentang pertengahan tahun. Namun bos Yamaha sendiri yakni Minoru Morimoto san belum bisa memastikan apakah bakal masuk semester 1 atau 2. “Perkiraan new R15 akan mulai bisa didistribusikan sekitar pertengahan tahun antara semester 1 atau 2. Kita harapkan sih semester 1 bisa…“serunya¬†saat presscon…

So…jika kita hitung…semester pertama berarti masuk sekitar Mei-Juni. Atau kalau semester dua pertengahan tahun berarti antara Juli-Agustus. IWB pikir terlalu jauh kalau semester 2 sebab takutnya terlalu basi kangbro…kesuwen rek. Ibarat celengan sing wis muntup-muntup kudu disalurkan. Opo maneh sekarang nongol new GSX-R150 yang memiliki banderol jauh lebih terjangkau dengan gap lumayan jauh secara new R15 rumornya bakal dijual pada rentang 34-35 jutaan. Momentum tersebut pasti nggak mau disia-siakan Yamaha. So…New R15?. Sejauh ini sih belum ada bisikan susulan akan dipercepat ki cak, kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Suzuki rilis new GSX-RR dan tim 2017…..Iannone yakin bisa ngrecokin Honda, Yamaha dan Ducati !!!
Next articleMotogp tes Sepang (2PM) : Ducati mendominasi…Vinales ketiga, Iannone kuntit kelima !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!