iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kembali majalah Jepang Young machine menelurkan bocoran renderan sosok produk yang disebut sebagai new R15 versi 2017-2018. Motor yang konon akan menjadi versi kedua dari current R25 ini memiliki beberapa perombakan yang cukup menarik salah satunya adalah penggunakan suspensi USD seperti halnya Honda all new CBR250RR. Wihhh….seru wis iki….

Makin klop cak…..makin seirama dengan bocoran awal IWB tentang Yamaha new R25 yang akan menggunakan suspensi USD seperti halnya rival abadi mereka…Honda. Setelah Honda menelurkan CBR250RR dengan suspensi serupa, dilalah renderan Young machine menjadi penegas prediksi IWB. Secara umum, memang tidak akan banyak ubahan dilakukan Yamaha…

Fokus mereka hanya pada batok depan yang dirombak agar makin bengis. Sementara beberapa sentuhan juga menjamah bagian detil lain seperti tanki, side fairing ataupun buritan. Namun dari rumor yang IWB terima sepertinya Yamaha masih enggan menggunakan elektronik TBW. Namun grip gas tetap model konvensional dirasa lebih masuk akal…

iklan iwb

Selain R25, majalah kondang Jepang tersebut juga merilis sosok render New Ninja 250 FI facelift. Menganut USD juga…..perombakan membuat tampang jagoan Kawasaki ini makin lancip. Hhhmm…tapi koq malah ora karu-karuan ya cak perasaan. Apikan saiki ah. Semoga saja perkiraan renderan untuk Ninja 250 nggak akurat. Lha piye, desainnya malah kayak iwak curut ki piye :mrgreen: . Mereka menyebutnya sebagai produk 2017-2018….

Last…gambar diatas semua hanyalah perkiraan yang terbuka meleset. Namun kapasitas Young Machine sebagai majalah pembocor biasanya lumayan akurat kecuali untuk produk Kawasaki. Mereka juga pernah salah memprediksi wajah new ZX10R yang ternyata tidak menyerupai H2 seperti perkiraan mereka dalam renderan awal. Tapi setidaknya kita akhirnya mendapatkan pencerahan bahwa kedua produk akan menggunakan USD. Dan ini klop dengan bocoran IWB. So…new R25 dan new Ninja 250 ??. Piye cak…mundak ganteng ora menurut sampeyan ? (iwb)

135 COMMENTS

  1. Lumayan dsainnya… tp masih kalah ama cbr…. yg culun malah new r15… jadul…cuba pake dsain r125… blunder yamaha..

  2. Gear set yang cocok u new cbr 150 merk apa ya kang? Kr bawaan motor cepat molor baru 1 th dah minta ganti (“perawatan rutin”)

  3. Menurut saya renderan ninja YM keren. asalkan stang sudah diaplikasikan model underyoke. Lebih ngingetin ke model KTM rc250 sih. Cuma yang ini lebih banyak lekukan biar kelihatan sophisticated.

  4. sport kualitas mbrodol masa kiro payu biar di macem2..di recall sekalian pabriknya, jgn mtrnya aja..

  5. Renderannya YM banyak yg gak akurat. Masih mending renderannya Motoblast. Rangka R25 konon udah gk pake trelis lg. Headlampnya jg lbih menyipit…

  6. haiyyaaa coba dari yg dibocorkan young machine tentang motor yg akan brojol dicek lagi apa sesuai dg fakta….???
    oe rasa young machine cm berimajinasi with sotosoup

  7. Mau nanya om, apa ada isu kalau USD new r25 bisa di pasang ke r25 yg lama. Sy punyanya yg lama dan jarang dipake. Dari taun 2014 km r25 sy baru 7000an.

  8. Semoga R25 facelift kebagian USD, Almu Arm, Assist and Slipper Clutch, TBW, kontrol traksi, keyless, power 40 ps ke atas, sasis deltabox, speedometer dual display, dan moge look.. Biar panaaasss persaingan.. ??

    • Ngapain mikirin harga?
      Lirik CBR250RR, Ninja 250, semua laris..
      Maaf bro kelas 250 ke atas konsumen gak terlalu mikirin harga, jangan samakan dengan kelas 150cc..

    • Bru kali ini gue setuju ama komen lo, moga” kenyataan, jg sampai kawak yg ngeluarin itu karena kita semua tau kawak adalah pabrik paling overprice setelah honda

    • Cbr ga meleset kok bro, malah mirip banget renderan sama versi masspronya, mungkin youngmachine isinya org honda semua ???

  9. Sales gob*tuuuut* bikin ngakak aje ngebacanya bahaha. R15 emg lagi diatas angin,tapi kita tunggu aja lah seperti apa persaingan yg kian seru dan sengit ini. Goodjob nda,ha,suz. Masih pake motor jepang aja sebegitu senganya lu wakaakak les sales

  10. Roby ini siala ya…semua komenannya kok cbr150…kok ketawa saya bacanya…orang macam apa itu

  11. Kalo bener R25 facelift desainnya bisa sesuai renderan Young Machine. Gw bakalan langsung ambil tuh motor, entah inden atau ready. Sumpah ganteng parah.
    Bakalan bisa mengungguli kompetitornya.
    Gw jamin penjualannya melonjak jauh diatas kompetitor.
    Semoga saja bisa sesuai ekspektasi, karena seharusnya embel-embel facelift harus lebih bagus dan lebih baik dari yang pre-facelift.

Comments are closed.