iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kembali majalah Jepang Young machine menelurkan bocoran renderan sosok produk yang disebut sebagai new R15 versi 2017-2018. Motor yang konon akan menjadi versi kedua dari current R25 ini memiliki beberapa perombakan yang cukup menarik salah satunya adalah penggunakan suspensi USD seperti halnya Honda all new CBR250RR. Wihhh….seru wis iki….

Makin klop cak…..makin seirama dengan bocoran awal IWB tentang Yamaha new R25 yang akan menggunakan suspensi USD seperti halnya rival abadi mereka…Honda. Setelah Honda menelurkan CBR250RR dengan suspensi serupa, dilalah renderan Young machine menjadi penegas prediksi IWB. Secara umum, memang tidak akan banyak ubahan dilakukan Yamaha…

Fokus mereka hanya pada batok depan yang dirombak agar makin bengis. Sementara beberapa sentuhan juga menjamah bagian detil lain seperti tanki, side fairing ataupun buritan. Namun dari rumor yang IWB terima sepertinya Yamaha masih enggan menggunakan elektronik TBW. Namun grip gas tetap model konvensional dirasa lebih masuk akal…

iklan iwb

Selain R25, majalah kondang Jepang tersebut juga merilis sosok render New Ninja 250 FI facelift. Menganut USD juga…..perombakan membuat tampang jagoan Kawasaki ini makin lancip. Hhhmm…tapi koq malah ora karu-karuan ya cak perasaan. Apikan saiki ah. Semoga saja perkiraan renderan untuk Ninja 250 nggak akurat. Lha piye, desainnya malah kayak iwak curut ki piye :mrgreen: . Mereka menyebutnya sebagai produk 2017-2018….

Last…gambar diatas semua hanyalah perkiraan yang terbuka meleset. Namun kapasitas Young Machine sebagai majalah pembocor biasanya lumayan akurat kecuali untuk produk Kawasaki. Mereka juga pernah salah memprediksi wajah new ZX10R yang ternyata tidak menyerupai H2 seperti perkiraan mereka dalam renderan awal. Tapi setidaknya kita akhirnya mendapatkan pencerahan bahwa kedua produk akan menggunakan USD. Dan ini klop dengan bocoran IWB. So…new R25 dan new Ninja 250 ??. Piye cak…mundak ganteng ora menurut sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Lorenzo berniat akhiri karir balapnya bersama Ducati….
Next articleMotogp : Suzuki rilis new GSX-RR dan tim 2017…..Iannone yakin bisa ngrecokin Honda, Yamaha dan Ducati !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!