iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sugeng enjing selamat pagi. Sorry kalau update Blog sekarang rada siang. Maklum cak badan masih teler serta sibuk ngurusi sibontot. Tapi tenang…IWB punya isu hot yang datang dari pabrikan Honda yang konon akan mendatangkan Marc Marquez dalam rangka meluncurkan new RC213V. Namun banyak yang curiga ada misi lain disana. Welehhhh…menarik ki….

Jadwal Marc Marquez akan ke Indonesia tercium dari time frame yang dirilis oleh Motogp. Sebuah info rilis new motogp bike 2017 masing-masing team. Setelah Yamaha, Ducati, Suzuki, KTM lalu….HRC. Salutnya beda dengan pabrikan lain….Honda Racing memilih Indonesia sebagai tempat untuk melakukan rilis new RC213V 2017. Dan hal itu tercatat disitus resmi Motogp…

Dilalah indikasi ini cukup kuat karena IWB mendapatkan rumor bahwa Marc Marquez akan datang ketanah air tanggal 3 Februari 2017. Isunya….selain merilis RC213V 2017, doi juga akan memperkenalkan sebuah produk baru yang sampeyan sudah tunggu yakni, sang adventure bike CRF250 Rally. Nahhh….kelejotan ora sampeyan. Podo…IWB wae cekot-cekot penasaran tenan. Bener oraaaa ki isunya ??…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sayang….AHM bener-bener tertutup rapat. Ora iso blas cak IWB cari info. Semua lini dijaga pengawal membawa gada besar. Mau ngeyel bathukmu iso dipancal tenan. Jadi IWB mung iso “ingak-inguk” cari setitik konfirmasi. Hasilnya ?. Nol besar. Tetap masih samar. Tapi jika mengacu dari postingan IG dari Astra Semarang kemarin yang sudah membuka kran inden dengan tanda jadi 5 juta, harusnya sih memang klop cak….

Last…CRF250 Rally menggunakan mesin single silinder DOHC 250cc yang memuntahkan power 24,4 bhp serta torsi 22,6 Nm. Untuk fitur secara standar sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yang memungkinkan Rider mematikan sistem ABS  ban belakang. Seat height mencapai 895 mm alias lebih tinggi 15mm dari standart 250L. Suspensi USD membuat motor ini masuk kategori superior dikelasnya. Semoga saja isu ini benar cak secara IWB cukup tertarik dengan sang kuda besi tapi nunggu pricing juga ki. Jangan-jangan kadung udah nungguin, yang nongol malah new Scoopy dengan ban ring 12 inch. Hayooo makin mumet. Btw……sampeyan ada bocoran yang lebih akurat nggak?. Share dong cak……..(iwb)

17YM CRF250 Rally
17YM CRF250 Rally
17YM CRF250 Rally
17YM CRF250 Rally
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!