iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……setelah semalaman IWB demam, pagi ini badan sudah mendingan setelah dicekokin obat dari dokter. Jebule IWB terserang Ispa….pantesan rasanya kayak mau pingsan. Walau masih kliyengan, IWB akan tetap coba share informasi yang IWB dapatkan saat di Sentul dua hari lalu. Ngobrol hanya empat mata dengan presdir PT YIMM Mr. Minoru Morimoto…IWB mendapatkan banyak informasi yang sangat berguna untuk sampeyan semua. Salah satunya adalah kehadiran New Vixion yang memang sedang digodok oleh mereka. Wihhhh….

Perbincangan IWB cukup panjang. Mulai dari produk skutik hingga sport 250cc. Namun kali ini IWB akan share tentang produk terpanas…yakni sport 150cc. Lainnya??. Tenang….pelan-pelan cak biar fokus. Nah…simak interview IWB dengan bos tertinggi PT YIMM tersebut…

IWB : Morimoto san Seperti yang kita tahu, tahun ini Honda benar-benar merangsek dan terus mengancam posisi Vixion. Dan dari tahun ketahun gapnya juga makin mepet. Gimana tanggapan Yamaha soal ini ??….

iklan iwb

Morimoto san : Iya, kami memang konsen soal itu. Tentu kami tidak akan tinggal diam. Vixion adalah “our baby” dan menjadi produk yang sangat penting buat kita…

“Vixion adalah “our baby” dan menjadi produk yang sangat penting buat kami. Tentu kami tidak tinggal diam…” seru Morimoto san tanggapi gempuran Honda…”

IWB : Apakah ini artinya setelah new R15, Vixion akan datang dengan segala kelebihannya dalam bentuk facelift ??

Morimoto san : (Tertawa) Jadi gini, bisa saya ilustrasikan ketika ada orang datang…mengganggu “our baby”. Dan ini terjadi terus menerus. Pada titiknya kita pasti akan berdiri dan (memberikan isyarat gigi dirapatkan seolah siap mengganyang balik)…..nah sudah mengertikan (terkekeh). Kami adalah “Yamaha” dan akan tetap menjadi penantang….

IWB : Wah….jadi confirmed bakal ada facelift. Kalau boleh tahu, kapan kira-kira versi terbaru ini akan rilis ?

Morimoto : Ada beberapa hal yang tentu tidak bisa kita kasih tahu. Tapi┬ásemua hanya masalah waktu. Yang jelas kamu akan sibuk karena tahun ini kami akan banyak rilis produk baru. Tahun kemarin kami hanya bisa bertahan…tapi 2017 kami akan bangkit….(tutupnya tersenyum)…..

Yup….itulah interview berguna antara IWB dan Morimoto san (presdir PT YIMM) tentang new Vixion facelift. Sepertinya produk ini akan menjadi hot item karena IWB cukup yakin power bakal melejit seperti halnya R15. So..new Vixion facelift ??. Confirmed cak…bakal ada…ditunggu wae…! (iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda rilis warna baru PCX150…..wihhh birunya keren !!
Next articleGantengnya Suzuki new GSX-R150 tanpa fender belakang……makin galak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!