iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…pada perjalanan migrasi themes baru ternyata masih banyak yang mengalami kendala menerima update dari berita IWB khususnya pemakai browser chrome smartphone. Penyakitnya satu yakni….seolah-olah tidak ada berita masuk sehingga Blog seperti mati suri. Lahhhh….koq iso?. Terus solusine piye ??….

Keluhan ini rata-rata terjadi pada para pengguna browser Chrome Android. Sedang browser lain tidak masalah. Seperti Mozilla…semua baik-baik saja. Gejala ini akan terlihat saat membuka warung IWB menggunakan Chrome lalu tidak ada update berita. Berita tetap aja seperti dua hari lalu….

Jika itu terjadi sampeyan harus curiga karena selama IWB diberi kesehatan dan kemampuan (aminn YRA), insyaallah artikel tetap jalan tidak pernah absen. Terus piye biar hal itu tidak terjadi ?. Solusi itu monggo coba menggunakan Firefox. Namun jika kurang sreg dan pengen tetap menggunakan┬áChrome, ada cara ampuh untuk mengakali yakni….

iklan iwb

Munakan mode incognito. Dijamin cespleng. Adapun caranya untuk menggunakan incognito mode pada┬áChrome…masuk menu kanan (terlampir) dan pilih incognito. Disana nanti kembali ketik ulang Iwanbanaran.com dan taraaaaaa….sukses cak. Ini adalah cara sementara selama IWB belum nemu masalah sesungguhnya. Semoga bisa membantu kangbro…..(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleFull Mega gallery Yamaha new YZF R15 MY2017…..berikut beberapa kelebihan sang fairing !!!
Next articleReview : Nyicipin pengkilap ban dan poles motor Carrera….hasil cukup mengejutkan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!