iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebenarnya dari siang tadi IWB sudah mendapatkan bocoran gambar yang diduga sebagai foto final versi masspro new Yamaha R15 MY2017. Namun IWB harus wait and see serta melakukan cross cek silang mengingat gambar dalam resolusi yang cukup memprihatinkan. Jiannn cilik puoll cak. Ediannya dari penuturan Rossi via IG, new R15 ini konon sudah dibekali slippery clutch. Ediannn !!

Namun mengandalkan aplikasi editing dan retouching Lightroom, akhirnya IWB berhasil memperhalus dan memperbesar lalu mengamati secara detil. Secara umum bisa IWB simpulkan…desain motor ini tidak seperti old R15 yang agresif dan meruncing. Untuk versi all new bisa dikatakan lebih elegan….

iklan iwb

Lalu Rossi sendiri menyebut R15 memiliki iconic lamp…..LED sipit cak. Semua dijabarkan via IG terlampir. Yang cukup mengejutkan kuping IWB menangkap sebuah kalimat yang membuat mlongo yakni hadirnya slippery clutch. Wihhhh cicak bin kadal ngamuk tenan ki Yamaha. Sebagai informasi?slippery clutch adalah fitur yang meminize engine brake saat kita melakukan down shifting. Lebih kurang demikian….

Ini adalah motor yang luar biasa….nyaman dikendarai dan full assist termasuk hadirnya slippery clutch….”ujar Vale. Weleh-weleh, pertarungan sepertinya akan bakal seru cak. Walau desain adalah masalah selera, jika benar yang dikatakan Rossi….maka standart yang dipasang garputala untuk faring 150cc mereka cukup mengejutkan….

Last…dari bocoran versi masspro terlampir maka bisa disimpulkan lekuk body new R15 lebih elegan dibanding versi old. Hal ini karena basis R & D nyomot dari mbah buyutnya new R6 dan R1. Semua tinggal YIMM berapa mereka akan menggodok banderol secara disegmen ini pricing termasuk sensitif. Apalagi Suzuki memiliki GSX-R150 yang jelas-jelas menawarkan power sangat besar dikelas ini. New R15 ?. Piye cak….tergoda ora ki dengan slippery clutch ?? (iwb)

Video Rossi tentang new R15

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!