iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Terbuktiii sudah cakkk. Akhirnya baru saja langsung dari hotel Raffles Jakarta Rossi dan Vinales memperkenalkan new R15 MY2017 dihadapan para undangan khusus Yamaha. Kedua pembalap Motogp tersebut memperkenalkan versi masspro dengan opsi warna biru serta hitam. Wihhhh….benerrr tooo…

Valentino Rossi dan Maverick Vinales awalnya melakukan presscon internal. IWB sudah menebak dan mendapatkan bisikan setelah dari sana mereka akan melipir untuk merilis new produk all new YZF R15 MY2017 dihadapan para tamu undangan yang terdiri dari pejabat dealer Yamaha seluruh Indonesia….

Versi masspro calon lawan dari new CBR150R ini ternyata ada dua warna cak. Setidaknya dari gambar dan sosok yang dipajang distage. Dua warna tersebut adalah biru serta hitam. Rossi sendiri mengatakan bahwa motor new R15 ini luar biasa dan patut menjadi pertimbangan serius. Weleh….kayaknya bodynya lebih bongsor cak…

iklan iwb

Last…belum tergali berapa motor ini akan dijual. Sing jelas IWB sendiri cukup yakin besuk sang kuda besi akan dipamerkan disirkuit Sentul dan jelas akan menjadi moment yang sampeyan semua kita tunggu. Apa sih kelebihannya dan apakah sosoknya memang berbeda signifikan?. Tunggu report IWB besuk dari sirkuit Sentul. Sabar subur cakkk :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Previous articleConfirmed….Valentino Rossi & Vinales datang ketanah air. Disinyalir rilis new R15….!!
Next articleTerbongkar jelas Sosok final Yamaha new R15 MY2017 dari dekat…..dibekali slippery clutch??. Ediannn !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!