iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann misterius jabang bajul tenan pakde. Yamaha sepertinya sangat rapi serta tertutup jika rumor ini benar. Lha piye cak……konon isunya Yamaha akan menggelandang Maverick Vinales tidak hanya untuk rilis Aerox 155. Namun juga bakal memamerkan secara umum new R15 MY2017. Ahhhh tenane kiiii ??….

Sampeyan pasti sudah tahu bahwa Yamaha memiliki jadwal test ride Aerox 155 di Sentul pada tanggal 23 ini. Namun pada tanggal 22 alias hari ini….rumor sementara mengatakan…..jadwal tidak hanya untuk besok….

Bisikannya….Vinales sebenarnya sudah dijadwalkan untuk merilis new Aerox 155 sekaligus membuka selubung fairing terbaru Yamaha yakni new R15 MY2017. Dengan estimasi maka kelahiran produk akan dipamerkan hari ini baru secara publik besok. Maksude ??…

iklan iwb

Jadi hari ini, YIMM disinyalir sudah memiliki jadwal internal untuk produk terbaru mereka. Artinya¬†selubung akan dibuka dikalangan pejabat dealer Yamaha diseluruh Indonesia. Kuwi isunya pakde. Bener atau tidaknya IWB masih kurang paham….

Last…..IWB berharap semoga saja ada bocor foto seperti dimasa lalu. Soale katanya pabrikan ketat banget soal potret memotret. Jujur IWB sendiri cukup penasaran seperti apa sih rupa final new R15 MY2017. Apakah lebih ganteng dari spyshot atau sebaliknya ?. Biarlah waktu yang akan menjawab. Eh…btw sampeyan punya bocoran info ora ki. Mbokya dishare to cak biar kita semua tidak penasaran :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTahun 2016, Yamaha berhasil pertahankan tahta Vixion 150. Wah…..beda tipis cak !
Next articleConfirmed….Valentino Rossi & Vinales datang ketanah air. Disinyalir rilis new R15….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!