iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….emboh ki, Yamaha bener-bener main rapi. Tanpa banyak woro-woro, pembalap Motogp yang datang ketanah air ternyata tidak hanya Vinales namun The Doctor juga hadir disana. Bahkan tidak hanya datang…IWB mendapatkan informasi yang cukup bisa dipercaya bahwa sang legendaris disinyalir akan merilis new R15 MY2017. Moncrotttt tenan wisss….

Bukti Vale datang ketanah air dishare oleh pak Abidin (pentolan YIMM) yang memuat video presscon via Instagram. Rossi sendiri datang dikawal dengan cukup ketat serta tertutup. Ditemani Vinales, sampeyan akan melihat Matheo menjadi host yang juga hadir kelokasi. Pertanyaannya……apakah Rossi dan Vinales datang tanpa misi tertentu ??…

iklan iwb

Prediksi IWB tidak. Dua pembalap Motogp tersebut rumornya akan merilis new produk. Dan jika tidak meleset, bisikan yang masuk adalah….membuka selubung new YZF R15 MY2017. Yup…produk yang sampeyan tunggu kangbro. Piye…opo ora seru jal. Kemungkinan hari ini secara internal…..dan besok terbuka untuk umum….

Last….saat ini Vale masih menjalani sesi Q & A di hotel Raffles Jakarta. Yang hadir dalam event prescon adalah pejabat YIMM serta media resmi undangan khusus. Dari informasi yang beredar…..penjagaan memang cukup ketat. Demikian sekilas info yang bisa IWB share. Kita tunggu saja kabar selanjutnya cak…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleKoq IWB dapat info Yamaha new R15 MY2017 akan dipamerkan oleh Vinales ya bro…..
Next articleRossi & Vinales resmi rilis new Yamaha R15 MY2017…..berikut versi masspro cak !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!