iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..beda dengan Yamaha yang merilis new YZR M1 MY2017 di Madrid Spanyol, IWB cukup terkejut saat mendapatkan informasi jadwal rilis new RC213V MY2017. Suwun buat kang Rifky Madiun yang super jeli sehingga IWB bisa share sebuah info berguna bahwa Honda diam-diam ternyata menjadwalkan untuk merilis new RC213V 2017 di tanah air. Wihhhhh iki rekkk….

Seperti yang kita tahu jadwal test tim Motogp akan dilakukan pada tanggal 30 Januari 2017 terdekat. Lalu tes kedua tanggal 15 Februari di Australia serta 10 Maret Losail Qatar. Nahhh…sepertinya akan ada beberapa tim yang melakukan ritual launching motor baru pada jenjang testing kangbro….

iklan iwb

Yang pertama jelas sudah terekspose dari Yamaha Movistar team pada tanggal 19 Januari 2017 di Madrid Spanyol. Lalu jadwal kedua akan dilakukan tim Ducati team yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 20 Januari di Bologna Italia. Rentetan tersebut terus berlanjut dengan Suzuki….

Yup…Suzuki Ecstar Motogp team akan melakukan ritual launching pada tanggal 29 Januari 2017. Dimana ??. Sepang Malaysia kangbro. Suzuki bakal melakukan rilis new GSX-RR dinegeri Jiran Malaysia. Barulah setelah itu atau tepatnya bulan Februari 2017….Honda Repsol Team menyusul Suzuki….

Bedanya Honda memilih Indonesia untuk melakukan revealed new RC213V bersama Marquez serta Dani. Dan dari data yang IWB dapatkan mereka akan merilis senjata baru tersebut ditanah air pada tanggal 3 Februari 2017. Wihhhh…seger tenan ki. Tapi koq AHM masih anteng ya cak. Masih persiapan mungkin…

Last…launching Honda akan diikuti KTM yang merilis new RC16 MY 2017 pada tanggal 20 Februari 2017 di Salzburg Austria. Artinya setelah HRC, si orange menyusul 17 hari setelahnya. So…peluncuran new RC213V MY2017??. Indonesia cak…confirmed ditanah air. Kita tunggu saja…juozzz !! (iwb)

162 COMMENTS

  1. Tampilannya asik om Iwan, simpel. Desain jaman sekarang emang yang simpel gini malah, gak banyak main warna. Kalaupun ada warna yg dipake yaa biasanya warna dasar, putih, hitam, biru, merah, persis kayak di blog ini. Intinya, saya sebagai silent reader tapi juga nyambi ndesain seneng sama tampilan blog ini.
    Seger!
    Mantep!

  2. suzuki memperkenalkan gsx terbarunya di sepang? katanya suzuki malaysia udah gulung tikar kang ? hidden agenda pow ya?

  3. Waduuuuuh!! jaman 2015 Rilis HRC team di Bali malah jatuh-jatuhan terus tuh Marquez.
    Waktu rilis 2016 bukan di sini justru aman-aman aja tuh

    • Lah kan tahun 2016 tetep disini..

      Disentul tahun kemaren lu kemana aja cung gaptek amat…

  4. Iki opo karena penjualan Honda di Indonesia no 1 Lik yo?
    Btw, Tampilan e kok mbois ngene Lik..
    Lek buat HP android cocok..

  5. Tampilan na jelek om iwan.. ga mobile friendly banget om karena tidak menampilkan postingan baru om.. tolong balik ke awal aja deh om.. pembaca setia disini kan req untuk balik ke tampilan awal. Ane pembaca setia n silent reader juga ni om jadi mau memberikan masukkan yg terbaik.

  6. Kang blogmu dklik beritane metue pancet iklan astra honda trs,angel temen ate moco artikelmu.. pencet sbelah ndi podo ae metune iklane honda

Comments are closed.