iklan iwb

Iwanbanaran.com – IWB tahu cak…..kadang kita suka frustasi kalau foto yang dilampirkan terlalu kecil. Resolusi dibawah 800 x 600 membuat foto pecah saat dipasang diwallpaper komputer ataupun layar lain. Apalagi jaman sekarang rata-rata wis bermain direntang high res (High Resolution)….lha foto koq sak uprit gedene rek. Padahal Motogp bike sering pengen kita pajang dilayar komputer. Makanya diartikel ini IWB lampirkan mega gallery M1 high res serta rekaman full live video detik-detik peluncuran sang kuda besi yang akan digunakan Yamaha bertarung tahun ini…..

Rekaman video berdurasi satu jam ini mengupas kelahiran new M1 MY2017. Secara umum seperti yang sudah pernah IWB jelasin sebelumnya, liverynya makin biru. So…..semprotan cat berbeda membuatnya tampil lebih tegas. Begitu pula wearpack yang juga hilang warna putih. Sementara soal mesin….

iklan iwb

Nah….Meregelli sebagai bagian dari kepala teknis Yamaha memberikan bocoran sekilas, bahwa Yamaha sedikit menurunkan RPM atas supaya kejadian di Mugello 2016 tidak terulang lagi. Lalu mereka juga memperbaiki sisi aerodinamika dan sentuhan lain. Secara kasat mata memang tidak banyak perbedaan. Namun Rossi mengatakan bahwa motor ini memiliki potensi lebih dibanding versi 2016…setidaknya berdasarkan testing Valencia….

Semuanya dikatakan Rossi ketika interview peluncuran M1 di Madrid Spanyol. Yamaha sendiri cukup optimis mereka bisa merebut mahkota juara dunia dari tangan Honda. Apalagi Maverick ternyata sudah meningkatkan targetnya untuk tidak hanya masuk podium namun kemenangan. ‘Yang aku pikirkan sejak pertama race adalah titel juara dunia..”serunya. Ediann ambisinya top tenan….

Last….divideo juga menyorot beberapa aktifitas para mekanik Yamaha saat musim 2016 usai. Ada yang olah raga sepeda, main ski serta kegiatan lain. Vale sendiri mengungkapkan relasi mereka sudah seperti keluarga. Menjadi mekanik Vale selama hampir 17 menjadikan sebuah feeling tersendiri yang membuat Yamaha makin kompak. Monggo intip wae lampiran video rekaman peluncuran M1 dibawah ini serta mega gallery sang kuda besi dengan resolusi tinggi (Max 7360 ? 4912 pixel size perpicture kisaran 3MB). Wissss monggo disedot terus dipasang nang wallpaper komputer kono :mrgreen: ……(iwb)

Video recording launching M1 MY2017?

Mega Gallery Yamaha M1 MY2017

 

129 COMMENTS

  1. shock usd ne M1 kyke juga tanpa merk kang, disinyalir kanibalan sama mat xabre buosook
    gede selongsong nya doang, dalemannya mah kyk per buat bolpoin ?

  2. hahahahah

    mesin angkot sampe njebluk njebluk ngebulll juga ttm amvas
    ni ni dewa nya mongstor buat FBY
    dewa nya aja ngebul apalagi turunan nya yng ngaku” teknologi GP?
    nguuk

    ekekekekek cruuoot

  3. Ada mbing ada celenk ada bekicot kuwi motor apa apaan sihhh,,,,gpp yg plenting ngebeha manggut manggut,,,

  4. hahahahah

    dewa nya njebluk + ngebull
    Rhompalll seris juga mesin rhommpal bin protholl
    Matic nya juga ngeden” sampe geterin biji bijian + lemoot

    ekekekek cruuoot

  5. senyumnya si vinales kok kyk kepaksa gt kang??
    apa mungkin dia nyesel setelah tau klo dia pindah ke yamaahoo dapurnya gak bisa ngebul, malah motornya yg ngebul ???

  6. hahahahah

    prototype ko gg kuat teriak di RPM tinggi
    trus gmn sama turunan nya? pada rhompal berjamaah?

    ekekekekek cruuoot

  7. hahahahah

    kasian FBY kunyuk gg pada nongoll
    cuma paidi doank ,,,paling abis ini balik ke zamban

    ekekekek cruuoot

  8. Disinyalir Rpmnya diturunkan menjadi 7999…karena kalo sampe 8000Rpm tau sendiri lah kejadian mugelo terulang kembali
    ?????

  9. mesin di RPM atas diturunkan sedikit nanti biar nggak meleduk, terus gimana bisa juara?

    well, inilah logika yang KELIRU!!!

    penjelasannya :
    Wah Yamaha menurunkan sedikit putaran atas pada 2017 M1 apa ntar ngga malah lemot larinya?

    -mungkin yamaha sudah berhasil membuat engine dg keluaran power 240ps (seperti estimasi 2016) namun power maksimum tersebut bisa saja diraih di RPM yg lebih rendah dari engine 2016, sehingga kelebihan RPM diputaran atas lebih bisa dikurangi, dg harapan mesin lebih jadi lebih awet.
    – dengan kata lain, mungkin saja yamaha sudah berhasil membuat mesin yang mampu menghasilkan power max yg sama (atau bahkan sedikit lebih besar) dg engine 2016 tapi dapat diraih di RPM lebih rendah.
    -dengan perbaikan disektor mid corner dan akselerasi corner exit, dampaknya bisa saja top speed yg diraih di straight bisa sedikit lebih tinggi dari sebelumnya (logikanya kalau bisa melaju kencang dan stabil di tikungan dan punya akselerasi exit yg bagus, maka Top Speed yg tinggi bisa diraih)
    -daripada memikirkan/mendewakan Top Speed seperti yg dijadikan bully-an para FBH, justru yg lebih ane cermati adalah gimana yamaha memperbaiki akselerasi di gigi 3,4,&5 yang mana tahun kemarin klo adu drag saat on boar camera sama rival yamaha selalu ketinggalan meski keluar tikungan diwaktu yg hampir bersamaan.

    maaf jika ane salah, buat para FB dan sales silahkan membully dan mencaci maki karna ane jg paham bahwa itu juga termasuk dari bagian pekerjaan anda demi mengais rezeki.

  10. wah taufik, menurut wak itu yang foto mesin gelondongan ada selang satu dibagian depan dibawah exhaust selang apa ya? apa cuma buat sirkulasi oli mesin atau sirkulasi pendingin air aja? makin kepo nih, saya kira pipa exhaust , tp ternyata setelah dliat lubang exhaust ditutupin penutup warna item…barangkali wak haji lebih ngerti masalah ini

  11. Komengtator warunge sampeyan koq koplakkk kabeh yo kang? (Kecuali nyong)
    Geburna maring jamban bae kang. Ngrungsebi.hehe….

  12. hahahahah

    kasian FBY kunyuk gg pada nongoll
    cuma paidi doank ,,,paling abis ini balik ke zamban

    ekekekek cruuoot

  13. MantaBbb (y) nih skrng tampilannya
    cuma itu iklan yg sebalah kana & kiri masih berbayang ya, blm bisa di klik
    “saya sebagai silent reader nih om”

  14. Selamat kang Iwan tampilan blognya sudah ganti seiring bergantinya tahun…
    Wis koyo media online wae saiki salam joss gandoss

  15. WIiihhhhh…ini yang ditunggu tunggi kang..dari td malem ngubek ubek gag dapet high resolusi..
    Btw tampilannya baru..nice..bagus kang ??

Comments are closed.