iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luar biasa cak…jian agresif tenan sepak terjak KTM dibawah Penta Jaya yang terus genjot jaringan. Memiliki motor dengan spek serius serta tidak main-main soal performa…nampaknya kali ini mereka begitu optimis. Apalagi IWB sendiri langsung bertemu dari pejabat prinsipel yakni Mr. Rakesh Sharma (presdir principle KTM) yang begitu hangat menyambut Blogger. Banyak sekali perbincangan yang IWB dapatkan dan jelas akan IWB share diwarung ini. Satu hal digaris bawahi oleh mereka adalah lebarkan jaringan diseluruh tanah airrrr. Nahhhhh iki baru mantappp !!!….

Pembukaan dealer Serpong menjadi rentetan sepak terjang KTM Indonesia setelah Bandung beberapa waktu lalu. Dealer yang tidak hanya jual namun masuk kategori 3S (Sales, service dan sparepart) ini dibangun dalam rangka melakukan ekspansi jaringan yang ditargetkan oleh KTM dibawah Penta Jaya….

iklan iwb

Artinya kini di Jabodetabek ada 7 dealer yang sudah beroperasi tercatat dibulan Januari 2017 dengan total menjadi 13 dealer ditargetkan rampung pada bulan Maret 2017. Ke 7 dealer yang sudah beroperasi adalah KTM Store Sunter, KTM Store diTSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung , KTM serpong , KTM Daan Mogot serta KTM kebun jeruk dan KTM Cirebon. Semuannya mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Tidak hanya itu pakde…..

Targetnya mereka akan terus lebarkan jaringan keseluruh Indonesia ditahun 2017. Dengan jumlah total sekitar 30 Dealer di wilayah Jawa dan Bali-Nusa, dimana yang sudah terealisasi 4 dealer di?Januari 2017 sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. “Maret Target kami Surabaya, Semarang, Cirebon dan beberapa daerah lain akan dibuka..”cetus pak Kris selaku presdir KTM Penta Jaya….

Last….KTM mengaku cukup gembira atas respon dari para biker tanah air yang dianggap luar biasa mengejutkan. “Kita sangat terkejut dengan respon dari konsumen Indonesia. Sejujurnya kami tidak menyangka akan hal ini sehingga secara pribadi sangat gembira. Ini adalah bukti betapa biker Indonesia memiliki kualitas tinggi yang bisa menghargai produk dan harga yang berkualitas pula..”tutur Mr. Rakesh. Nah…untuk interview lengkap bersama doi yang menyinggung seluruh produk KTM termasuk kedatangan produk baru ketanah air…tunggu next artikel dari IWB. Sssttt, pokoke seru pakde… :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

135 COMMENTS

  1. Kyaknya KTM berhasil nih, saya jadi mikir2 buat minang produknya hahaha, semoga ada rejeki aamiin.
    Btw di solo juga ada dealer ktm kang, tapi gtau cuma jual atau 3s

  2. Semoga aja pelebarannya kokoh dan kuat. Jangan cuman lebar tapi gampang keropos kayak bajaj…modhiaaarr….
    Nguuuukkkk….

  3. Kang.. mumpung bahas KTM,
    RC Punyakku udh datang 2 bulan lebih.. tp stnk dan platnya belum jd, waktu sya konfirmasi kemarin katanya baru ngurus fakturnya.. dan butuh waktu 3 bulan lebih, itu pun gak pasti.. apa bener kang motor cbu ini butuh waktu lama untuk ngurus surat2nya?.. dlu indennya 3 bulan, tambah berbulan2 lg cma digarasi gak bisa d pake dijalan..
    thanks…

    • Coba cek youtube channel Arobz miqdam. Dia udah hampir 6 bulan ga dapet surat akhirnya dari pihak ktm dikasih ganti unit baru yang suratnya lebih cepet

  4. iyuuuh binggo warnanya oranye gitcu, kayak pabrikan sapose yaaach
    hmm oia meniru pabrikan H
    bagusan juga pabrikan Y warnanya biru kyk langit, itu artinya jaringan 3S nya juga seluas langit
    hihihi

  5. entah kenapa eike nggak sukak ama ntuh warna motor
    kayaknya nggak matching ajah gituuh
    akuuh lebih sukak motor yg punyak jatidiri kayak mt25, lebih macho & buas, nggak cumak di jalan tapi juga di ranj*ng
    puja kerang ajaib, ululululululu

  6. Bagaimanapun peminat Ktm memang masih ”takut” masalah 3s
    Soalnya gak semua kota ada
    Terlebih malang
    3S ktm ndak jelas…
    Padahal motor terjangkau ktm juga ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here