iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……biker dinegeri ini memang sosok yang selalu penasaran. Apalagi ketika ada pendatang baru yang mengklaim paling superior. Alhasil, biker lain yang memiliki motor rival pasti penasaran untuk jajal kemampuan melawan tunggangan kesayangan. Dan dilalah…..keinginan tersebut diabadikan oleh mereka dalam video adu drag antara new CBR250RR yang dikeroyok oleh para jagoan speed yakni Ninja 250 FI, sang legenda 2 tak SKIPS engine Ninja 150 serta MT 25. Hasilnya ?. Sudah IWB duga….lho koq ??….

Video yang diupload oleh bro Ragnar di Youtube ini cukup menarik karena doi berani melawan tantangan iseng dari teman-temannya penunggang Ninja 250 FI (ada 2 yakni warna hijau dan abu-abu), Ninja 150 2 tak dan MT25 (untung nggak ada R25 jadi lebih adem ki). Yang cukup membuat mengerutkan dahi adalah….status CBR250RR yang masih standart ting-ting saat adu drag….

iklan iwb

Monggo intip beberapa screen capture yang IWB lampirkan diartikel ini. Sampeyan akan lihat knalpotpun masih bawaan pabrik alias belum dibekali free flow system. Awalnya IWB mengira raungan knalpot racing juga milik CBR250RR. Ternyata bukan. Knalpot free flow hanya ada pada Ninja 250 dan MT25. Sedang SKIPS ??. Welehhh….racing juga jebule. Terus piye hasil drag….

Sorry to say….IWB nggak memasukkan rider yang memiliki badan gempal kayak IWB secara PWR kurang fair :mrgreen: . Namun fokus IWB ada pada rider yang memakai helm KYT Iannone. Pemilik nick name Jasonman ini terlihat memiliki skill yang bagus. Shifting pergigi begitu sempurna (intip diakhir-akhir video)…tidak pernah telat ataupun kurang. Doi juga berganti-ganti motor dari MT25, Ninja 250 Fi hingga Ninja 150 SKIPS. Dan hasil drag……..

CBR250RR begitu mudah menyalip lawan-lawannya saat masuk gigi 2 menuju 3 dan lama-lama makin jauh. Direntang teritori 100 km/jam keatas…..sang fairing yang pernah juga IWB geber habis diSentul ini melesat meninggalkan lawan. Sebuah hasil yang sebenarnya sudah IWB duga. Kenapa ??. Feeling cak…merasakan feeling saat IWB jajal di Sentul. IWB sebenarnya sudah bisa menganalisa motor ini memang terbaik soal performa bahkan handling…

Tapi tentu saja…IWB ogah frontal bicara blak-blakan tiwas belum ada bukti. Ujung-ujungnya sales gadungan mencak-mencak nyruduk sana-sini….biasanya ngono cak. Karena itu semoga dengan video yang diupload biker independence seperti terlampir tidak menimbulkan ajang fitnah. Btw…justru IWB terkejut dengan SKIPS engine yang pada testing kali ini hanya mampu menjadi penggembira. Ediann tenan ki….

Last…..produk baru memang sudah seharusnya lebih sempurna. Dan Honda telah menjalankan perannya dengan sangat baik soal ini. Performa tinggi, handling lincah dan presisi, fitur melimpah seperti swing arm almu….riding mode dan suspensi USD….full LED termasuk lampu sein dan masih banyak lagi lainnya. Dilalah semua klaim bukan omong kosong setidaknya dari tayangan video drag terlampir yang begitu gampang menekuk lawan-lawannya dengan kondisi standart ting-ting. Masih ora percoyo dengan hasil ini ?. Kono…jajal dewe wae ben puas. Bener ora :mrgreen: ……(iwb)

Video adu drag new CBR250RR vs Ninja 250 FI, vs MT25 bs Ninja 150


HP klik disini

Screen capture

iklan iwb
Previous articleResmi buka dealer baru di Serpong…..KTM targetkan terus lebarkan jaringan tahun ini !!!
Next articleApakah KTM akan membawa new Duke MY 2017 ketanah air?. Berikut jawabannya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!