iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann njaran cak. Wisss jiaaan kenthirrrr tenan pakdeee. Suzuki benar-benar ngamuk dan sukses membuat IWB ngowoh bin domblong. Lha piye kangbro, perhari ini secara resmi…langsung mendapatkan konfirmasi dari Direktur Marketing Suzuki Mr. Seiji Itayama, Suzuki menggebrak pasar dengan promo khusus untuk new GSX-R150 diangka 27,9 juta dan GSX-S150 hanya 23,9 juta rupiah OTR Jakarta. Ambrolllll tenan ki celengan rekkkk….

iklan iwb

Bohong kalau IWB tidak mlongo…..ngapusi kalau IWB tidak terkejut dengan informasi resmi yang dishare oleh Suzuki. Alih-alih mengira banderol diangka 30 juta untuk GSX-R150, mereka malah memberikan harga promo diangka yang menurut IWB sangat diluar dugaan. Lha piye cak…..

Secara resmi IWB mendapatkan informasi dari Direktur Marketing PT SIS Seiji Itayama bahwa Suzuki ingin memberikan harga special untuk konsumen tanah air. Banderol promopun diracik khusus untuk GSX-R150 diangka 27,9 juta OTR Jakarta. Catettt pakdeee…..27,9 juta rupiah. Sedang versi nakednya GSX-S150 diangka 23,9 juta OTR Jakarta. Kenthirrrrr kiii. Jadi harga promo tersebut adalah….

Harga Promo OTR Jakarta Januari-Maret 2017
– GSX-R150 adalah Rp 27.900.000
– GSX-S150 adalah Rp 23.900.000

Nahhh….opo ora ngelu sampeyan. Promo bersifat nasional dari Sabang sampai Merauke (price ditiap daerah disesuaikan BBN). Jelas gebrakan Suzuki ini membuat IWB pribadi tercengang. Weleh-weleh. Apalagi seperti yang kita tahu kedua GSX150 memiliki power diatas rata-rata yakni 19,1ps. Belum lagi versi fairing yang sudah dibekali dengan keyless anti maling. Sebagai perbandingan….para rival mereka saat ini sudah diatas angka tersebut….

Sebut saja CBR150R yang dijual termurah 31 jutaan lalu R15 di 30 jutaan dengan indikasi akan naik pada versi new. Lalu Vixion berkisar 24,9 jutaan serta CB150R dikisaran 25 jutaan. Sepertinya Suzuki ingin membuat GSX150 menyita perhatian biker tanah air. Dan harus IWB akui gebrakan tersebut sukses menarik dompet dicelana ki. Lha piye rek….value banget rekkk !!…

Last….harga diatas adalah promo selama 3 bulan tercatat dari Januari 2017. Artinya Maret akan menjadi bulan terakhir banderol perkenalan. Dan setelah Maret maka harga akan kembali normal diangka 29,9 juta rupiah untuk GSX-R150 serta 25,4 juta untuk S150. Gileee…tetap value. Nah…kalau sampeyan tertarik, monggo hubungi aja dealer Suzuki terdekat sebab inden sudah dibuka kangbro. Kalau perlu bawa tulisan IWB ini untuk bukti adanya promo. New GSX150??. Tahun ini bikin mumet jenggot sariawan tenan…hadehhhh, paringono kuat ki cak. Motor koq pada menggoda celengan ki piyeeee 🙄 ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleApakah KTM akan membawa new Duke MY 2017 ketanah air?. Berikut jawabannya….
Next articleYamaha new Aerox 155 VVA banjir pujian…..tanda produk akan laris dipasaran ??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!