iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..akhirnya Yamaha secara resmi mengumumkan sebuag teaser yang cukup bikin penasaran. Teaser yang menyebut tanggal 23 Januari jam 10.30 pagi. Teaser ini disinyalir memang merupakan event besar dalam rangka kedatangan Maverick Vinales ditanah air. Yang menarik…..YIMM mengumbar sebuah kalimat “It will be Born…..”. Nahhhh….opo kuwiiiii ??…

Yamaha memblast informasi tentang akan adanya produk baru pada tanggal 23 Januari 2017. Informasi dan pengumuman yang disebar via media digital ini memberikan penegasan bahwa bocoran yang pernah IWB share diartikel sebelumnya berjudul “Maverick Vinales dipastikan sambangi Indonesia. Rilis Aerox 155 di Sentul ????“….

iklan iwb

Dilalah perhari YIMM meluncurkan teaser cukup menarik yang memiliki korelasi dengan bocoran IWB sebelumnya. Artinya IWB masih cukup yakin bahwa Vinales didapuk sebagai bintang yang akan merilis sebuah produk. Yup…new produk menggandeng rider Motogp….dan ini sudah lazim…

Hanya saja produk apa yang akan dirilis, hingga detik ini memang masih simpang siur. Kabarnya sih pada tanggal 22 secara internal YIMM akan merilis produk baru secara internal. Ada yang membisikan merupakan revealed new R15, namun ada yang juga tetap yakin hanya Aerox 155….

Last…apapun itu tanggal 23 merupakan event besar yang isunya merupakan test ride Aerox 155. Dan disana pula Vinales akan hadir terlibat disana bersama para tamu undangan dan harapannya sih penonton. Dengan teaser tersebut maka dipastikan….rilis produk adalah jam 10.30 pagi. So…apakah new R15 atau hanya Aerox ?. Kita tunggu saja tanggal mainnya kangbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!