iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan sekarang boleh tersenyum lega khususnya bagi para fans The Maniac. Pembalap Ducati yang kini bergabung di Suzuki ini dipastikan akan datang ke Indonesia merilis New GSX-R150 secara official. Siapa lagi kalau bukan Andrea Iannone yang dipercaya oleh PT. SIS untuk menyapa para penggemar MotoGP ditanah air. Wuuiihh mantaaaapppp !!!!….

iklan iwb

Dari informasi yang IWB dapatkan PT. SIS ternyata sudah memiliki agenda menarik untuk untuk memperkuat eksistensi produk terbaru mereka GSXR150. Selain test ride di Sentul pada tanggal.26 Januari, pabrikan yang bertekad bangkit ini juga menjadwalkan pembalap MotoGP terbaru mereka yakni Andrea Iannone untuk datang ke Indonesia…

Yang asyik lagi Iannone kemungkinan tidak akan datang sendirian. Akan tetapi doi akan ditemani oleh Alex Rins yang kini menjadi tandem Iannone diatas Suzuki GSX-RR 2017. dari rumor yang IWB terima, mereka akan digelandang disebuah lokasi yang cukup terkenal di Jakarta. Untuk lokasi sendiri belum bisa IWB confirmasi. Pertanyaanya kapan mereka akan datang ??….

Jika tidak salah jadwal pastinya sekitar 18 Februari 2017 alias sebelum musim MotoGP 2017 dimulai. Estimasi IWB pada pertengahan Februari 2017….jadi bulan depan kangbro. Tentu saja kabar ini membuat IWB pribadi cukup exciting secara The Maniac merupakam salah satu pembalap yang sedang naik daun. Apalagi pada testing kemarin Iannone sukses nyodok posisi 4 diatas mesin GSX-RR. Juozzz wisss….

Last….kehadiran pembalap MotoGP ditanah air jelas menjadi agenda yang cukup menarik karena kita tahu biker dinegeri ini cukup keranjingan dengan MotoGP. Dan sepertinya Suzuki sadar akan hal itu. Oleh karenanya jika sampeyan termasuk fans The maniac monggo tunggu tanggal mainnya karena doi dijadwalkan datang sambangi Indonesia. Harapan IWB, Suzuki akan mengadakan jumpa pers serta mengadakan sesi “meet & greet” yang tentunya akan berkesan bagi para fans Iannone, Rins sert Suzuki pada umumnya. Kita tunggu saja kedatangan mereka kangbro. Mantaappp!!…(iwb)

“Gaya Iannone diatas mesin Suzuki GSX-RR…sliding cakkk “
iklan iwb
Previous articleYamaha sudah mulai pamerkan Aerox 155 di Jawa Timur….berikut banderolnya !!
Next articleTepuk jidat…..radiator kok ditutup plat ki piye jal ??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!