iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu Kawasaki menyetop Z800 dan mengganti dengan generasi terbaru berlabel Z900. Mengusung jantung dapur pacu berbasis Z1000, Z900 dikatakan memiliki potensi cukup besar untuk menyita perhatian para biker dikelas middle weight naked bike. Yang menggembirakan kangbro ternyata motor ini sudah siap dibawa oleh KMI ketanah air. Wuuiihhh iki sing ditunggu….

Kawasaki melengserkan Z800 mengganti Z900 dengan harapan generasi terbaru mampu berkompetisi melawan Yamaha FZ09/XSR900/MT09 termasuk Triump street triple. Pada mesin terbaru ini Z900 memiliki kubikasi yang lebih besar dibandingkan dengan Z800 yakni 948 cc inline 4 silinder yang berbasiskan mesin dari Z1000….

iklan iwb

Bisa ditebak ledakan powerpun meningkat hingga 12 HP menjadi 126 HP. Perombakan frontal terlihat dari frame yang mengusung model teralis. Termasuk suspensi depan up side down adjustable rebound dan preload berukuran 41 mm. Sementara untuk perangkat rem mengandalkan Nissin 4 piston ABS dengan piringan depan berukuran 300 mm. Bikin ngiler kangbro….

Nah menurut KMI model dan mesin terbaru ini akan dibawa ketanah air. “Iya, kita berencana membawa masuk Z900 tapi waktunya belum bisa kami pastikan sebab kami masih menunggu produksi terbaru yakni 2017. Ditunggu saja…”?seru Michael C. Tanadhi, Deputi Head Sales & Promotion PT. KMI. Sebagai informasi Z800 juga sudah diluncurkan di Thailand serta Malaysia. Siapa meyangka kini akan sambangi Indonesia cak….

Last….Kawasaki jadi pabrikan yang cukup konsisten memboyong produk “fresh oven” ke Indonesia. Gebrakan tersebut tentu sangat positif karena geng ijo sukses?memberikan impressi sebagai pabrikan pioner soal produk anyar. Tindakan tersebut juga membuat image Kawasaki harum dimata para biker dikelas premium. Kita tunggu saja berapa KMI akan membandrol New Z900. Nah…penasaran seperti apa Z900 yang kita bicarakan?. Intip wae video teaser lengkapnya dibawah ini……(iwb)

Video teaser resmi Kawasaki new Z900 my2017


HP klik disini

Foto Z900

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!