iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebuah kabar datang dari Suzuki yang kontak ke IWB. Pabrikan yang bertekad akan bangkit tahun ini ternyata sudah menjadwalkan sesi test ride new GSX-R150 disirkuit Sentul. Kalau nggak salah sih Sentul besar. Dan kabar gembiranya…..bos besar Suzuki langsung yakni Itayama san yang mengundang IWB guna menantang untuk jajal new GSX-R150. Wihhhhhh…..mantappp kiiii!. Emange kapan ???…..

Salut cak…IWB harus angkat topi buat keberanian Suzuki yang langsung menggelandang new GSX-R150 kesirkuit Sentul agar tester bisa mengekplorasi speed murni sang fairing. Mereka sepertinya sangat pede dan percaya ledakan power yang ditawarkan gacoan terbarunya. Langkah ini patut IWB acungin jempol secara beberapa pabrikan lain biasanya hanya menggunakan trek jalanan ataupun parkiran untuk ngetes motorsport?150cc…..

iklan iwb

Sebenarnya tidak mengejutkan jika kita sudi membuka spesfikasi diatas kertas. Muntahan tenaga New GSX-R150 ini tembus 19,1PS dengan bobot kosong 126kg. Diatas kertas jian jabang bajul nggegirisi tenan. Tapi kuwi kan data internal…..belum tes jalanan. Makanya IWB merasa exciting saat Suzuki menantang IWB datang ke Sentul dalam sesi test ride new GSX-R150 pada tanggal 26 Januari 2017 nanti. Catet cak…tanggal 26 alias Kamis depan. Wihhhhh semangat cakkk……

Last…..sebenarnya sedikit beresiko Suzuki mengundang IWB secara PWR motor akan awut-awutan. Lawong obesitas kelas kakap, 87 kg motor ora iso mlayu rekkkk :mrgreen: . Tapi jangan kuatir…..top speed mungkin kalah dengan para tester langsing. Namun soal ketajaman feeling dalam merasakan tiap jengkal ledakan tenaga serta kemampuan motor dalam melahap tikungan…IWB Insyaallah bisa terjemahkan secara gamblang. Apalagi IWB akan siapin Gopro biar sampeyan tahu tiap tendangan RPM per gigi. New GSX-R150 ?. Misteri performa motor ini akan terjawab Kamis depan.Tunggu report dari IWB…ocreeeee ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!