iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..siapa menyangka warung ndeso ini terus mendapatkan perhatian dari para pembaca dari Sabang sampai Merauke. Bahkan teman-teman yang saat ini berada diluar negeripun tidak enggan untuk berlangganan berita dengan cara ngelike Iwanbanaran.com FB Fanspage. Namun siapa menyangka perhari ini…setelah cukup lama berada dikisaran kepala 90 ribuan…..Fanspage Blog pribadi ini tembus hingga 100 ribu like. Alhamdulillah ora ngimpi blas cakkk….

Tidak mudah mendapatkan follower karena Blog ini murni IWB kelola sendiri. Jari dan pikiran semua dilakukan secara individu baik artikel, konsep, editing video, review hingga olah digital fotografi. IWB bangun sejak tahun 2009 silam…jatuh bangun seperti judul lagu, alhamdulilah iwanbanaran.com tetap eksis dan mendapatkan dukungan dari sampeyan…

Pertama kali membuat fanspage ora ngimpi babar blas bakal difollow 100 ribuan lebih. Lha piye cak..IWB tidak memiliki background sebagai jurnalis. Nulis pating pecotot asal njeplak membuat warung ini kadang dikritik teman-teman luar Jawa. “Kanggg…..jangan bahasa Jawa dong, nggak ngerti nih..”kritik mereka. Tapi gimana lagi,tiap gelintir kalimat yang tertuang semua adalah spontanitas….

iklan iwb

Apalagi IWB terkadang menemukan kalimat slengekan yang sulit dicari padanan katanya dibahasa Indonesia. Sebut saja “njengking mlumah murep…”. Piye jal mau translate ke Bahasa Indonesia. Mosok jadi nungging terlentang tengkurep….lak yo ora mathuk :mrgreen: . Tapi IWB berusaha memberikan terjemahannya jika kalimat ada korelasi dengan artikel. Kondisi tersebut dilalah tidak menyurutkan dukungan sampeyan untuk terus mendukung Iwanbanaran.com. Padahal sekalinya ngelike….berarti sampeyan sudi direcokin tiap artikel IWB rilis akibat nongol diberanda laman FB masing-masing. Byuhhh…terharu reekkk. Tisu mana tisu….leleh ki air mata (haiyaahhh :mrgreen: )…..

Last…untuk mendapatkan like hingga 100 ribu tidak mudah. Butuh waktu hampir 6 tahun lamanya agar sampeyan mengenal Iwanbanaran.com. Pelan-pelan…telaten dan terus IWB lakukan secara konsisten untuk memberikan info sekecil apapun. Memang…didunia ini tidak ada sempurna mzbro. Tapi insyaallah selama dukungan terus mengalir dari sampeyan…..warung ini akan tetap eksis memberikan informasi terdepan soal otomotif. Salam juozzz gandozzz kotozzz kotozzzz, maturnuwun cakkkkkk !!!!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!