iklan iwb

Iwanbanaran.com – Asli cak…kayaknya Yamaha sedang menggenjot tiga produk baru mereka yang akan rilis diawal semester 2017. Setelah Aerox usai…..sekarang fokus YIMM sepertinya pada dua produk lain yakni X-Max250 dan new R15. Namun jika biasanya terpisah…penampakan keduanya konvoi beriringan jelas cukup menarik….

Jepretan diabadikan oleh kang Bachtiar Yuan yang sepertinya didaerah Cikaran. Sampeyan akan melihat kedua motor konvoi bersama dijalanan. Beda dengan biasanya yang selalu terpisah, entah kenapa testing kali ini konvoi bersama. Jepretan kang Bachtiar sekaligus menjadi konfirmasi bahwa YIMM terus menggenjot testing agar semua kelar sesuai time frame yang dipatok pabrikan…..

Maklum cak…sebelum masspro harus dipastikan komponen sesuai standart yang dipatok pabrikan. Mulai dari mesin, kekuatan casing serta baut-baut pengikat dicek…apakah ditemui getar serta stres berlebih?. Dari sanalah maka pabrikan akan meminta vendor memperbaiki jika ada masalah atau diteruskan menuju masspro jika kategori ijo. Pokoke jlimet cak….

iklan iwb

Last….X-Max250 dan New R15 secara body sudah tidak lagi bikin penasaran. Lawong wis padang jingglang cak sosoknya. Kini tinggal melihat……kapan YIMM akan merilis produk ini dan berapa kira-kira mereka akan membanderol sang kuda besi. Monggo ditunggu wae kangbro. Btw…IWB wis angop ngantuk ki. Sugeng dalu selamat malemmmm dlosorr sikkkkk :mrgreen:…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!