iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….sopo sing ora tertarik mendapatkan informasi dari ujung Jawa Timur tentang “kartu sakti”. Kartu yang dirilis Main dealer Honda Jatim sejak 2011 berlabel?One Heart Card (OHC) ternyata memiliki benefit berlimpah. Kenapa IWB sebut sakti ?. Lha piye cak…..fungsinya lumayan banyak bener je. Penasaran ?. Cekidot pakdeee….

Sebuah info menarik datang dari main dealer motor Honda area Jawa timur dan NTT mengenai benefit One Heart Card (OHC) bagi pembeli motor Honda. OHC ini adalah kartu yang diterbitkan oleh PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) sejak Agustus tahun 2011 dengan masa aktif kartu 2 tahun. Nah apa sih kegunaan dari Kartu ini kangbro?…

iklan iwb

One heart card atau?OHC ini adalah Asuransi Kecelakaan Diri yang melindungi pemilik motor beserta anggota keluarganya yang tercantum pada Kartu keluarga. Walahhh…cuma ngono thok??. Sabarrrr……sampluk sandal swallow kalo bawel, nafsu tenan ki koyone :mrgreen: alonn cakkk….ambil nafasss, lalu lepaskan. Wis siap?. Oke mari kita lanjut. Yang tadi baru fungsi pertama. Fungsi kedua adalah…..

Diskon !!. Nahhh….ijo to mripate. Bener pakde…..OHC memiliki benefit menarik lain seperti diskon jasa servis dan pembelian spare part di AHASS seluruh Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Diskon juga diberikan pada sampeyan saat?berbelanja di merchant- merchant kuliner, fashion, kesehatan, sampai dengan hiburan yang sudah bekerja sama dengan OHC….

Asyiknya sampeyan bisa mendownload aplikasi resmi buat Smartphone Android termasuk pelayanan Honda Home dan Honda Booking servis dengan App tersebut. Keuntungan menggunakan app Android OHC App adalah kebebasan memilih waktu saat servis, informasi lokasi service terdekat (terintegrasi dengan Google map), nomer kontak jaringan terdekat, berita, event, promosi diskon fitur push notification seluruh berita dan informasi tentang Honda. Welehhhh…..asli baru tahu, gebrakan ki cak..!..

Last…..OHC App bisa sampeyan dowload diGoogle Play Store dengan keyword ?one heart card. Setelah itu monggo register dan log in….beres wis. Btw…seluruh informasi dari OHC menjadi bukti bahwa pelayanan menjadi hal utama untuk pabrikan. Dan IWB melihat MPM selaku main dealer Honda Jatim dan NTT berusaha memberikan servis terbaik dengan tujuan memanjakan konsumen. Topppp patut dicontoh lainnya ki. One Hear Card (OHC) ?. Kalau hal positif seperti ini aja masih sampeyan bully…fix berarti sampeyan memang sales beneran. Kaburrrrrrr :mrgreen: …..(iwb)

141 COMMENTS

  1. ekekekk…

    selain mendirikan klinik khusus fantat kapalan
    baiknya ngoahaem ..
    juga merekrut tukang cat dadakan ..
    cozz mengantisipasi membludaknya motor bulukk yg berkeliaran ..

    ?????

  2. hahahaha

    mau tau rasanya badan bergetarr sampe biji” an?
    tanya sama darmo
    tp dia seneng cung,,dia anggep itu salah satu program ngancurin lemak dalam tubuh

    ekekekeke

  3. ekekekek…

    mau rasanya fantat kapalan 5cm
    tanya zaza Prawiroo aka bruud ..

    dia pasien sekali gus saksi hidup korban keganasan jok triplek ..

    ??????

  4. hahahahah

    disarankan klo abis makan kenyang g usah langung nyemplak mongsstorr yamahoo
    secara velg gheal gheol bisa bikin mules sodara” dan parahnya Yamahoo tidak mendirikan WC umum.tp ada zambann tongkrongan darmo CS sih semoga bisa nyempil .

    ekekekekeke cruoot

  5. Sock Atos glodakan serasa sampe Mbun mbunan khas yaMaho tanda emang kwalitas alakadarnya…

    Maklum selama Import india tanpa merk.. kwalitas yaMaho emang buosok pol..

  6. YIMM malah berbagi Voucher Recall plus Sunatan Masal… maklum mesin Premature Klothok klothok Ambrol bin prothol khas yaMAho… harus di sunat masal…

    itupun masih Klothok klothok Ambrol bin prothol… maklum kwalitas material Import India sangat Rendah mutunya…

  7. YIMM selaen berbagi VouCher ReCall Ambrol bin prothol… harusnya YIMM juga lakukan program Voucher Isi Ulang Oli pada jajaran motor yaMaho.. maklum Mesin Ngebul khas yaMaho y sampe skrng belum bisa temukan solusinya..

    Ostosmastis tiap minggu FBY lakukan Isi ulang oli mesin efek dari ngebul mesinnya broo….

  8. MPM Main Dealer Honda wilayah Jatim dan NTT.. Tapi yang Wing Dealer hanya MPM ug ada di Jatim doang.. Di NTT gak ad wing dealer honda.. Pdhl sya mau beli salah satu produk yg dijual khusus di Wing Dealer.. Tapi apa daya di daerah saya di NTT gak ada Wing Dealer.. Kenapa Honda seperti pilih kasih?? Di Jatim ada, di daerah lain ada bhkan smpe ujung timur papua juga ad wing dealer, kenapa di NTT gak ada??
    Bang IWB, kalo boleh mau minta bantuan abang buat sampein curhatan ini ke petinggi Honda atau sekalian MPMnya.. Honda terlalu pilih kasih.. Honda menganak tirikan propinsi paling ujung selatan Indonesia.. Trims

  9. semakin didepan card, gratis manicure pedicure, lulur & creambath di reng*anis buat bro riders…klo motore di recall gratis pijit dbngkel diler…yamaho recall25..ahahahahah…

  10. kartunya gak berfungsi cuma omong doang, udah gak aneh honda itu tukang kibul. kualitas motornya pun buruk apalagi kartu ginian

    • Motor Mio j di jual (di buat bonus) dari penjualan akhir tahun kemarin mobil toyota(astra) (tam)

      Motor Honda juga di jual sama ahm(astra)

      Sama2 dijual astra kan? yok podo akur

Comments are closed.