iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde-bude……kabar gembira datang dari Maverick Vinales dipastikan akan datang ke Indonesia sendirian. Konfirmasi ini sekaligus mempertegas bahwa Vale cukup sibuk guna persiapan dimusim 2017. Emange kapan jadwal kedatangannya??….

Dari beberapa info yang masuk kenewsroom IWB, YIMM sudah menjadwalkan kedatangan Vinales minggu depan atau tepatnya tanggal 22-23 Januari 2017. Kalau sampeyan intip dikalender maka hari Sabtu dan Minggu. Tapi untuk hari Sabtu disinyalir hanya launching internal…..

iklan iwb

Yup…dihari tersebut rumornya perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia akan melakukan ritual launching Aerox 155 disebuah hotel. Selain skutik tersebut….isunya Vinales juga akan memperkenalkan new R15 secara publik. Emboh benar atau tidak soal yang terakhir….

Setelah itu….pada tanggal 23 atau minggu esok harinya, rider Spanyol tandem Rossi ini akan digelandang ke Sentul. Belum jelas apakah dihari tersebut Vinales akan turun trek menggunakan Aerox 155. Sing pasti tanggal 23, Maverick akan menyapa penggemarnya diSentul dalam rangka rilis Aerox 155……

Last….Vinales datang sendiri tanpa Rossi yang karena kesibukan. Seharusnya jika menilik bocoran, Sentul akan dibuka secara publik…..mungkin lho cak. Jadi kalau sampeyan termasuk fans sang spaniard, jadwal diatas patut kita pantengi. Secuil perkembangan akan terus IWB update. Ocreeeee……(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!