iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde-bude……kabar gembira datang dari Maverick Vinales dipastikan akan datang ke Indonesia sendirian. Konfirmasi ini sekaligus mempertegas bahwa Vale cukup sibuk guna persiapan dimusim 2017. Emange kapan jadwal kedatangannya??….

Dari beberapa info yang masuk kenewsroom IWB, YIMM sudah menjadwalkan kedatangan Vinales minggu depan atau tepatnya tanggal 22-23 Januari 2017. Kalau sampeyan intip dikalender maka hari Sabtu dan Minggu. Tapi untuk hari Sabtu disinyalir hanya launching internal…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup…dihari tersebut rumornya perwakilan dealer Yamaha seluruh Indonesia akan melakukan ritual launching Aerox 155 disebuah hotel. Selain skutik tersebut….isunya Vinales juga akan memperkenalkan new R15 secara publik. Emboh benar atau tidak soal yang terakhir….

Setelah itu….pada tanggal 23 atau minggu esok harinya, rider Spanyol tandem Rossi ini akan digelandang ke Sentul. Belum jelas apakah dihari tersebut Vinales akan turun trek menggunakan Aerox 155. Sing pasti tanggal 23, Maverick akan menyapa penggemarnya diSentul dalam rangka rilis Aerox 155……

Last….Vinales datang sendiri tanpa Rossi yang karena kesibukan. Seharusnya jika menilik bocoran, Sentul akan dibuka secara publik…..mungkin lho cak. Jadi kalau sampeyan termasuk fans sang spaniard, jadwal diatas patut kita pantengi. Secuil perkembangan akan terus IWB update. Ocreeeee……(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

165 COMMENTS

  1. mantap ni vinales keren bnget ,tpi masag cuma launcing metic aurox aja bawa reader moto gp ,curiga ni r15 bakalan di laucing juga !! seru”

  2. Skarang eranya metik bongsor yo lek iwan, kyok neng ws kyok neng eropa
    Yamaha udah puny : nmax, xmax, tmax(cbu)
    Honda :pcx(cbu)
    Suzuki : ?
    Moga scepatny para pabrikan mlokalkn pra mtor metik n sportny, byar tmbh seru saingan shatny n konsumen tmbh bnyak pilihan
    Byar mumet ndase nak mileh cak !!
    Hehe
    Slam wong deso
    Matorsuwon

  3. darmo darmo mo dar…mo….motornya mbit….ma revo,,.mknya larissssss,,. la ga beli enemax ngorok155,….. pario tongkrongannya….weka wekaaaaa….

  4. Ekekeke
    Knp ymha nggk undang mbah Oci 46 ?
    Ekekekek soalnya mbah Oci naik mbil ford relly , nggak mau mbil yamha
    Ekkekekekekke

  5. ekekkekekeke

    Maticcc aja Berani Nyentulllll

    lahhh yg sportt sokkk Sokkann Nungging Nungginggg sebut Saja C3BokeRRR150RRompallll Dohc Overstroke Digiringgg menyanggg Wahana Wisata emnggg Mau bertamasyyaaaa riaaa yaa bro…maklummmm brooooo Kalau diglindinggg di sirkuit C3BokeRR150RRompalll Dohc Overstrokeee kelihatannnn Ngedeeeeewnnnn nyaaa brooo mesinnya pada mrotolliiiiii…..

    hayayayayaya

  6. Ekekek
    Ymh udh nggk mau undang mbah Oci 46 ekeke
    Malu suruh naik metik , emangnya mbah Oci tante berjenggot , ekekekekek
    Ekekekekeke
    Ekekekekeke

  7. byngin sj mesin nmax d pkai d aerox wat nglwan wario …..value bgt laah

    byngin mesin mbit d pke di picex d jual 40 jt..warass????

  8. yg merasa kcewa dg performa pario ,bs upgrade ke aerox ato n max..soalnya pbrikn syp senglehh blm bisa bkin sohc 4 klep vva….tes dl krasa bner bedanya mesin n max aerox dg pario…

    • Sabar bro nanti pcx lokal bakal 150 cc 4 klep berteknologi i-vtec.. luncur semester 2 2017 .. model ajib lek.. stoplamp d ambil dari cbr500 lek.. fitur di atas nmax.. power d sekitaran 16 hp

  9. klo sy bawa galon ogh pke vrio mbitt..soalnya alergi mtr hondaa…..saya bawa galon pke si ferrary.ato lambo..
    .

    • Ekekekek

      Jangan gitu broh,, jalanan indonesia banyak yang gak rata. Sayang banget kalo lecet

      Sini,, titipin dihelikopter saya ajah. Dijamin sampai

      Ekekekek

  10. hahahaha

    ini ini anderROK yng mau jungkalin Variem?
    ekekeke masih sore ko ngimpi cung?
    yahomoo tolong klo bikin produk disesuaikan FB nya ,yng pecinta Meong Seriesss
    Rhompalll sheries aja g laku cukk fakta.

    ekekekeke cruuoott

  11. hahahahaha

    body mblendukk” dan disinyalir velg gheal gheol aka goyang dombret khas yamahoo
    secara paten gheal gheol emng jatidiri yamahoo acha acha nehi nehi
    siap” jadi penunggu gudang cung

    ekekekeke cruoot

  12. hahahahah

    kebiasaan FBYahomoo jas jes jos jas jes joss cuongor e
    tapi yo endi ?hooraa tukuu cungg
    ZONK malah murtadd tuku mbit
    kae darmo yo murtadd tuku Revoo

    ekekekeke cruuoott

  13. ekekekekek

    mendatangkan Pembalap itu yg diberikan yg terbaik apalagi pembalap TOP classs….

    Jangan Kayakkk MaHHonndaaa AhHEMMprettt Sekalinya mendatangkan pembalap Luarrr langsung Muuuukokkkk Muuuukoookk brooo pembalapnya …maklummm pembalapnya dikibulinnn dimariii sama seperti FBH dikibulinnn dikasih makanan busukkkk embel2 Sayap Keplehhh keplehhhh pada manggut manggut…..Moveee O.Oonnyaaa broo

    hayayayayaya

  14. rider moto gp yg konon bersinar diundang launching matic,,

    hina banget
    ga heran vr 46 ga dateng,,kayanya vr 46 lbh milih utk ngelus elus piala tapir,.wkwkwk

  15. ehh 60 pas wkwkwkw… semoga ga kegeser seperti sebelumnya.. 1 sampe 3 jam aman posisi 60, tautau diatas 3 jam ngecek lagi kegusur dari podium 60 ckckck

  16. hahahahah

    disinyalir abis Nyentuk si MV langsung bebelen kang,maklum velg yamahoo gheal gheaol aka goyang dombret
    sakno sakno

    ekekekekek cruuoott

  17. lek. aku kok bingung sama strategi marketing yamaha. jelas” metic yang ng.launching pembalap motogp. kok koyo nggak nyambung. trus semua motornya ada versi livery motogp.
    nha ini yang membedakan. kalau honda yang kena livery motogp. motor yang didesain “balap”. dibedakan mana komuter mana “balap” yang lounching pasti pembalap motogp. dan menurutku itu pas sesuai jalurnya. contor CBR. aku yakin CBR250RR kena livery motogp

  18. bikin motor brondol anderox saja lelet apa lagi di bikin gambot makin dobol seperti bekicot..
    aslinya cc ttp sama cuman dna spido kibulnya di tambah..
    fix khas yangmaho mochim yimmi…spido kibul tingkat dewa.

  19. Lek ada kabar
    pcx lokal bakal 150 cc 4 klep berteknologi i-vtec.. luncur semester 2 2017 .. model ajib lek.. stoplamp d ambil dari cbr500 lek.. fitur di atas nmax.. power d sekitaran 16 hp

  20. untung desain Aerox 155 masih sporty elegan.
    ngga terlalu tajem & bersudut lancip kek origami kusut.

    mo dikata androx, sohc, anti galon segala macem pun. ora ngefek!

    komen ****** ngaplek jadine wkwkw!

    btw ditunggu review aerox 155 di sentulnya kang iwb !

  21. Sadar – January 14, 2017
    Ini sih matik gen maxi bukan matik untuk angkut galon
    Wkakakak matik jongos

    nasib tragis,
    susah susah jadi rider moto gp
    satunya iklanin ,atic
    satu lagi elus elus piala tapir

  22. Dari dulu pengen 150cc, metic, design sporty, speedometer digital, ban gambot dan harga ga lebih dr 25jtan. Makasih Yamaha, semoga mesin oke.

  23. Pantes jualan yamaha nyungsep. Lha FBY nya pada sadiss & ga bisa diam, kerjaan nya jelek2in produk sebelah. Hedeuh..Cobalah diam sehari saja maka sy yakin Yamaha akan senang, jualan tenang, efeknya jualan normal kembali.
    Maaf ya, klo sy paling ga suka sama orang yg kerjaan nya ngejelek2in orang.
    Dengan menjelekkan produk sebelah itu sm saja membuat anda dibenci sm orang. Lha gimana mo jualan. Lha wong ga disukai orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here