iklan iwb
CRF250 Rally

Iwanbanaran.com – Pakde….makin mumet tenan ki secara info soal motor anyar terus mencuat. Yang terbaru kabar kini datang dari AHM yang rumornya siap merilis sang adventure bike pada bulan Maret 2017 ini. Weleehhhhh…..

Isu ini dilemparkan oleh Otomotif yang mengaku mendapatkan bocoran dari salah satu Honda Big wing. “Iya akan datang sekitar Maret-April..”tukas sumber enggan disebutkan namanya….

Yang membuat IWB rada heran adalah varian yang akan dibawa. IWB sendiri mengira motor yang diboyong ketanah air adalah versi L bukan Rally. Namun Otomotif mengungkapkan konfirmasinya bahwa yang akan dipasarkan merupakan versi CRF250 Rally. Weleh-weleh….bakal dijual piro iki yak….

iklan iwb

Sebagai informasi…diwilayah Asia, Thailand menjadi negara pertama yang mencicipi CRF250 Rally. CRF250 Rally sendiri menggunakan basis platform dari CRF250 serta CRF450 rally Racing. Alhasil secara penampilan kita akan merasakan karakter rally dakar bike….

Beberapa kelebihan generasi ini adalah windshield model floating, desain asymetris LED, hand guard serta suspensi cukup Jangkung sebagai tanda bawa motor ini sanggup melibas segala macam jalanan. Mesin menggunakan single silinder DOHC 250 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 24,4 bhp serta torsi 22,6 Nm….

Untuk fitur secara standar sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yang memungkinkan Rider mematikan sistem ABS ban belakang. Seat height mencapai 895 mm alias lebih tinggi 15mm dari standart 250L. Kapasitas tangki sebesar 10.1 liter….cukup besar untuk menjelajah di tempat-tempat yang sulit dijangkau motor adventure cc kecil…

Nah…untuk tanah air, AHM sudah mendaftarkan uji tipe dengan kode CRF250RLH In M/T yang diproyeksikan sebanyak 2500 unit tahun lalu. Dilalah bocoran dari Big Wing sudah menyinggung kisaran Maret-April 2017 motor ini akan lahir. Mumet njaran tenan lek iki cak….apik ki soale motore….

Last….akan menarik bagi kita mengetahui berapa AHM akan membanderol CRF250 Rally. FYI….dinegeri gajah putih, Honda memasang angka 164,600 baht untuk versi rally (konversi sekitar 62 jutaan) serta 134,600 baht untuk tipe L (50,8 jutaa rupiah). Nah….kalau Indonesia piro yak?. Dibebani pajak import dan CBU opo ora melejit yak cak. Kita tunggu wae pakde……biarlah rilis dulu baru kita putuskan pinang opo ora. CRF250 Rally??. Iki motor racun potas tenan. Tabahkan hati hamba ya Allah :mrgreen: …..(iwb)

17YM CRF250 Rally
17YM CRF250 Rally
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!