iklan iwb
“Headlamp new GSX-R150 dijual di Tokopedia….”

Iwanbanaran.com – Pakde…….cukup terkejut IWB saat mendapatkan informasi dari kang Dimas Pratama Asal Cikarang. Pembaca setia warung ini menginformasikan bahwa headlamp Suzuki new GSX-R150 ternyata sudah ada yang jual via online. Konfirmasi ini jelas cukup menarik secara?produk sendiri belum ada dipasaran….

Dari informasi yang dishare kang Dimas, doi tanpa sengaja menemukan sebuah postingan penjualan headlamp Suzuki new GSX-R150. “Halo lek, saya dimas silent reader Blogmu. gak sengaja pas nyari part buat motorku di tokopedia, nyangkut di satu pedagang. ndilalah pas liat-liat dagangannya kok ada barang yang bikin kaget. piye menurutmu lek?…”serunya….

Berbekal informasi tersebut….IWB coba cek langsung dan bener pakde, ini adalah reflektor LED milik sport terbaru Suzuki. Waladalaahhh….koq sudah ada yang jual yak. Dari keterangan bisa kita ketahui status komponen adalah baru alias bukan bekas dan?dijual dengan banderol 650 ribu. IMHO tidak terlalu mahal kangbro karena reflektor LED cukup rumit desainnya….

iklan iwb

Last….kehadiran seller yang menjual sparepart produk belum rilis memang menarik. IWB sendiri cukup penasaran…apakah ini artinya pabrikan sudah terlebih dahulu mendistribusikan spare part dibandingkan produk itu sendiri?. Kalau itu terjadi berarti bagus cak…artinya kesiapan 3S sudah dijamin. Entahlah…soal ini itu memang masih belum jelas. Yang pasti kehadiran GSX-R150 memang menarik untuk kita tunggu kangbro. Produk belum muncul spare part wis nongol…lak yo kabar baik kuwi, bener ora cak (iwb)

157 COMMENTS

  1. cekikikan juga komen diatas wkwkwk kalau itu lampunya produk sayap mengepak 3bulan baru datang dan itu perkiraan paing cepat wkwkwk

  2. desain lampu utamanya mirip lampu utama fufi ya ? cuma lampu bagian sampingnya ditambahin jadi rada beda

  3. Yah elah belum beruntung, semoga ada komentar yang nunggu moderation, siapa tau nomer urut berubah

  4. kalau diliat sebenernya ganteg juga lek, cuma pas sampe dimotornya kayanya covernya yg merusak segalanya

  5. aneh pada banggain cbr, padahal desain aneh runcing tapi aura bapak2nya masih ada, kualitas mesin DOHC abal, diikutkan balap selalu kalah… jujur kalo dijalanan liat org pake cbr pengen ketawa tapi kasian tambah geli, mungkin kata ridernya pake cbr keren padahal tanpa dia sadari si rider jadi korban beli mesin abal desain menggelikan.

  6. headlamp aneh gitu siapa yg mao beli..
    sekarang tuh trendnye sport headlamp dual keen eyes..hari gini headlamp katrok jaman kompeni gitu masih aje dipake..
    dasar sijuki budeg..pantesan hampir bangkrut gak ngerti2 maonye konsumen disini..

    • Ke salon gih mas, minta di creambath. Mungkin kepala sampeyan udh harus dicuci krn udh kelamaan dicekoki produk AHM.

    • Ada konsumen netral disini.
      tuh liat kan, mereka menginginkan dual keen eyes keren..sijuki maaf desain anda menggelikan..19hp tak berguna.
      klo yamaho?
      tambah buosok
      headlamp lele njebeber saiki tambah sipit..disipit sipitno cek keren, pdhl ngguilani..ekekekk

  7. itu paling part bekas sample dari supplier head lamp nya cak, sebelum launching mass production kan pasti banyak trial di supplier sendiri & di Suzuki, akhirnya jadi banyak barang sample berlimpah.
    Biasanya beberapa org dalam supplier itu ada yang beli murah atau malah ambil gratis buat di jual lagi di luar, makanya itu di situ dia jual tetep murah kan.

  8. Di facebook grup nya projector lover jg ada yg jual kang Iwan, sy gak tau itu anyar apa lawas, dibanderol 400rb dan ready stock lho.

  9. desain suzuki kalem , gk tajem” , nyaman , power REAL DOHC POWER
    fitur sama harga sesuai ….
    Mantap Joss

  10. Nah ini yg bener, motor belum keluar suku cadang dah ready…biasanya motor dah keluar setahun suku cadang baru bertebaran

    • Design kalem,, mesin gahar ,. Jadi Kalo yg gak tau speek nih motor di kirannya motor gak punya power .. . Tapi klo di geber di Jalan ,wkwwkk siap2 aje ente ..

      • Bener gan, dari dulu sebenarnya suzuki tuh terkenal speed nya yg gila untuk kelas motor umum dijalan lho ya, dari tornado, shogun sampai sekarang satria. Tapi marketingnya emang katrok tenan kok, design juga udah sekitar 5 tahunan ini makin kacau aja. Moga2 tahun ini perbaikannya makin ok…ane punya shogun night rider itu bentuk sampai sekarang aja masih lumayan keren.

  11. Yang bilang GSX-R itu culun aneh orangnya.
    GSX-R 150 ini motor Global cuy
    Masak iya klo culun kok berani beraninya Suzuki jadikan GSX-R150 itu produk global.
    Beli dulu GSX-R150nya baru komen jangan komenin motor pnya orang tapi dia sendiri cuma punyaknya Bebek lawas Super Hit tahun 2004.

Comments are closed.