iklan iwb
iklan iwb
“Headlamp new GSX-R150 dijual di Tokopedia….”

Iwanbanaran.com – Pakde…….cukup terkejut IWB saat mendapatkan informasi dari kang Dimas Pratama Asal Cikarang. Pembaca setia warung ini menginformasikan bahwa headlamp Suzuki new GSX-R150 ternyata sudah ada yang jual via online. Konfirmasi ini jelas cukup menarik secara produk sendiri belum ada dipasaran….

Dari informasi yang dishare kang Dimas, doi tanpa sengaja menemukan sebuah postingan penjualan headlamp Suzuki new GSX-R150. “Halo lek, saya dimas silent reader Blogmu. gak sengaja pas nyari part buat motorku di tokopedia, nyangkut di satu pedagang. ndilalah pas liat-liat dagangannya kok ada barang yang bikin kaget. piye menurutmu lek?…”serunya….

Berbekal informasi tersebut….IWB coba cek langsung dan bener pakde, ini adalah reflektor LED milik sport terbaru Suzuki. Waladalaahhh….koq sudah ada yang jual yak. Dari keterangan bisa kita ketahui status komponen adalah baru alias bukan bekas dan dijual dengan banderol 650 ribu. IMHO tidak terlalu mahal kangbro karena reflektor LED cukup rumit desainnya….

iklan iwb

Last….kehadiran seller yang menjual sparepart produk belum rilis memang menarik. IWB sendiri cukup penasaran…apakah ini artinya pabrikan sudah terlebih dahulu mendistribusikan spare part dibandingkan produk itu sendiri?. Kalau itu terjadi berarti bagus cak…artinya kesiapan 3S sudah dijamin. Entahlah…soal ini itu memang masih belum jelas. Yang pasti kehadiran GSX-R150 memang menarik untuk kita tunggu kangbro. Produk belum muncul spare part wis nongol…lak yo kabar baik kuwi, bener ora cak (iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda CRF250 dikabarkan akan hadir di Indonesia Maret 2017…makin mumet cak !
Next articleMelototin secara langsung motor klasik Yamaha RZ250……ledakan power tembus 35,5 HP !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!