iklan iwb
“Headlamp new GSX-R150 dijual di Tokopedia….”

Iwanbanaran.com – Pakde…….cukup terkejut IWB saat mendapatkan informasi dari kang Dimas Pratama Asal Cikarang. Pembaca setia warung ini menginformasikan bahwa headlamp Suzuki new GSX-R150 ternyata sudah ada yang jual via online. Konfirmasi ini jelas cukup menarik secara?produk sendiri belum ada dipasaran….

Dari informasi yang dishare kang Dimas, doi tanpa sengaja menemukan sebuah postingan penjualan headlamp Suzuki new GSX-R150. “Halo lek, saya dimas silent reader Blogmu. gak sengaja pas nyari part buat motorku di tokopedia, nyangkut di satu pedagang. ndilalah pas liat-liat dagangannya kok ada barang yang bikin kaget. piye menurutmu lek?…”serunya….

Berbekal informasi tersebut….IWB coba cek langsung dan bener pakde, ini adalah reflektor LED milik sport terbaru Suzuki. Waladalaahhh….koq sudah ada yang jual yak. Dari keterangan bisa kita ketahui status komponen adalah baru alias bukan bekas dan?dijual dengan banderol 650 ribu. IMHO tidak terlalu mahal kangbro karena reflektor LED cukup rumit desainnya….

iklan iwb

Last….kehadiran seller yang menjual sparepart produk belum rilis memang menarik. IWB sendiri cukup penasaran…apakah ini artinya pabrikan sudah terlebih dahulu mendistribusikan spare part dibandingkan produk itu sendiri?. Kalau itu terjadi berarti bagus cak…artinya kesiapan 3S sudah dijamin. Entahlah…soal ini itu memang masih belum jelas. Yang pasti kehadiran GSX-R150 memang menarik untuk kita tunggu kangbro. Produk belum muncul spare part wis nongol…lak yo kabar baik kuwi, bener ora cak (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

157 COMMENTS

  1. ekekek coba indent headlamp si gepeng di ahass mungkin tiga bulan baru ada itu barang.

    Itu hitungan cepetnya loh ya wong indent part motor yg laku kek kacang aja lamanya minta ampun.

    ekekek

    Salam 3S bejibun yg katenye beha ada dimana mana

      • Inden apa broo seminggu? Inden kanvas rem seminggu ? Wakakakak… saya juga pengguna produk AHM broo.. cari part yang slow moving itu indennya lama.. udah pernah ngalamin.. udah jadi rahasia umum juga kali..

      • Rahasia umum broo.. buktiin aja sendiri cari part slow movingnya AHM.. suruh inden berapa lama.. dan itu emang udah dari sono nya gitu.. temen saya ada yang jadi sales sparepart nya AHM. Dan dia juga mengakui.. yang katanya sparepart gampang itu yang fast moving. Contoh, bulb, busi, kanvas, v belt.. selain itu ya inden ora leren..

  2. Edian njaran tenan nek iki cak.. motor durung distribusi, sparepart wis distribusi… sorry, ora koyo pabrikan sebelah.. motor wis taunan, sparepart inden orak leren leren. Semoga lebih baik kedepannya suzuki !

  3. sayang modelnya culun, tapi sejak dulu suzuki emang gitu sih, lebih mengutamakan mesin daripada desain, semoga kali ini bisa bangkit

  4. BTW orang yg jualnya mikir gak ini barang buat apa,sedangkan motornya ajh belum nongol,n seumpama udah nongol juga butuh waktu lama kalo seumpama lampunya rusak,pecah,dsb.

  5. Mesin, harga dan fiturnya udah oke suzuki. Kekurangannya hanya desain motornya yg agak culun.

    Semoga suzuki memberi aksesoris biar bisa menutupi kekurangan desainnya.

    Maklum orng indonesia yg di perhatiin pertama kali desainnya. Ksh cnth si mx king mesin sohc tp penjualan tetap topcer. Pdhal kompetitor udah dohc semua.

  6. Barangnya dari lapak madura klo ga dari mafia orang dalam nih…..banyak malingnya tuh suzuki
    Ato bisa saja mafia dari pabrik produsen tuh head lamp
    Ayo ngaku

  7. Sepertinya itu lampu bisa di modif dikit supaya sein nya nempel sekaligus di situ, jadi tambah bagus tuh tanpa sein disamping

  8. Mbah Darmo urip maneh Lek,,paketane wes diisi,,oleh sangu ko pabrik e,,abis grojok piksen biar ms nya gak jatoh2 banget ekekekekek

  9. klo sebelah mah bisanya jualan motor ajah,meskipun motor dah umur setahun tapi stock sparepart kosong harus inden ampe bulanan…
    miris…
    lirik cebong klothok V-01 tetangga…
    fakta…

  10. Darmo asuuuu berisik banget jelek2in produk honda
    Urusin aja noh jualan lu tiap artikel berita ngejek produk sebelah aja, dasar gak berguna mau jadi apa coba lu Mo!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here