iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…sebagai reader, IWB tahu betul banyak banget reader yang tepuk jidat nyokotin lawang karena berita motor baru. Rata-rata mereka bimbang dan puyeng untuk menjatuhkan pilihan. Lha piye…..contohnya wis sreg dengan A….dilalah besoknya B nongol dengan desain dan fitur lebih keren. Lalu datang lagi C dengan perbedaan lumayan membuat klepek. Terus iki kudu piyeee ???….

Jenggot sariawan untuk menjatuhkan pilihan memang benar kangbro secara motor sekarang wis kayak baju. Setiap saat ganti model dan fitur yang membuat mata ijo. Apalagi pabrikan seperti tahu dan bisa membaca selera pasar. Jelas dong lawong mereka punya tim survei kelas kakap…..

iklan iwb

Semua makin parah karena Blogger menambah racun akibat bocoran produk yang cukup masif. Soal ini sih jangan nyalahin Bloggernya….IWB bisa masuk terdakwa nanti hahahaha. Sing jelas berita tersebut tidak bisa dihindari karena kondisinya memang demikian. Kepala bergerak…ekor ngibas-ngibas, lak yo tertarik cak….

Seperti kondisi sekarang. Kelahiran new R15, Aerox 155, X-Max250 tidak lepas dari pantauan IWB jauhhhhh hari sebelum nongol via spyshot. Dan setelah sosoknya muncul….banyak email masuk mumet karena kebingungan. Mau beli motor….koq ini ada versi new. Padahal butuhnya dipakai sekarang…lha iki yang new kapan rilisnya. Sik suwe ora ??…

Begitu pula ketika nongol kode-kode produk baru, sontak surelpun masuk kenewsroom IWB. “Hasyem kang Iwan, setiap hari mantengin warung saya urung mulu mau beli motor baru. Terus aku kudu piyeee kangg…”serunya. Sebuah pertanyaan yang tentu saja membuat IWB terkekeh. Lha sampe segitunya. Jawabannya IWB simpel….

Sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan terburu nafsu dan mudah goyah. Kalau sampeyan sudah streg…monggo jatuhkan pilihan. Hanya saja ketika kita memutuskan produk yang sudah akan difacelift, resikonya satu yakni harga bekas tunggangan biasanya akan jatuh. Dan ini wajar cak. Tapi kita kembalikan pada pakemnya….beli motor ini buat transportasi sehari-hari atau nampang?. Soale keduanya nggak bisa berjalan beriringan pakde…..

Last….Secara umum barang lawas itu tidak selalu jelek berlaku. Bahkan dalam beberapa kasus justru kadang kala barang lawas memiliki material yang lebih awet disuarakan oleh biker. “Ah…sing anyar mung menang model thok. Mesinnya awetan yang lama..”celoteh si A. Kuwi contohnya lho cak. Jadi sing jelas semua sesuaikan kebutuhan dan ikuti hati nurani. Lawas ki belum tentu elek. Piye…sik tetap mumet ??. Yo wis mending ngonthel wae kang dijamin ora bakalan puyeng dengan bocoran….bener ora. Kaburrrrr :mrgreen: ……..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSpied….. termonitor dua skutik gambot Yamaha X-MAX250 sedang tes jalanan. Ediann….serentak cak !!
Next articleHonda CRF250 dikabarkan akan hadir di Indonesia Maret 2017…makin mumet cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!