iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebuah surel masuk kenewsroom IWB. Jepretan (suwun cak…juozzz) sosok new R15 warna hitam bak virus….nongol membombardir warung ini. Namun beda dengan beberapa spyshot sebelumnya….spyshot kali ini memiliki resolusi cukup bagus sehingga kita bisa melihat panel dashboard termasuk anak kunci dengan jelas. Dan dari sana bisa kita simpulkan….sistem kunci new R15 masih sama dengan current gen yang mengandalkan model magnet atau SKS……

Dari jepretan yang terekam disebuah pom bensin ini terekam dengan jelas tanki model kondom yang terbagi atas 3 panel…yakni kiri kanan dan tengah. Lalu sistem pengaman kunci yang masih mengandalkan SKS atau tutup magnet biasa. Soal ini Suzuki boleh menepuk dada sebab mereka sudah selangkah lebih maju lewat keyless…..

iklan iwb

Maklum cak…targat Yamaha memang Honda New CBR150R…bukan GSXR150. Selain itu bentuk kuncipun ternyata identik dengan sekarang. Seingat IWB kunci R15 sudah menganut model laser yang susah diduplikat. Beberapa poin lain yang terekam adalah stang underyoke yang tidak murni ala Superbike sebab stang clip on masih melengkung keatas agar pengendara rileks. IMHO ini bagus sebab motor ini akan sering digunakan untuk harian dari pada hobby semata…..

Last….revisi Yamaha R15 ternyata juga membidik bagian sproket gear belakang. Yup…jika sebelumnya telanjang tanpa pengaman…..gear versi terbaru sudah ditambahi gelang protector seperti halnya rata-rata sport Honda. Hal ini perlu untuk mencegah laju motor “stall” karena masuk ke area laher jika rantai lepas. Btw…image sekarang sangat jelas dengan resolusi cukup memuaskan. Selebihnya monggo sampeyan gali sendiri dibawah cak. New R15??. Piyeee….brodhol celengan oraaa??. Wis ah…Subuhan sik. Pancet ngomongne motor wae :mrgreen: . Wass…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!