iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..setelah Yamaha hanya memamerkan new Aerox 155 pada ajang IMOS 2016, akhirnya penantian kita sepertinya akan terjawab. Mendapatkan bocoran yang cukup bisa dipercaya….YIMM ternyata sudah menyiapkan jadwal rilis. Kapan???…..

Sepertinya sampeyan tidak perlu menunggu terlalu lama Aerox 155 kangbro. Produk skutik yang digadang-gadang untuk menggebuk Honda Vario 150 ini rumornya sudah siap dirilis secara umum. Emang kapan??….

iklan iwb

Jika tidak salah cak…YIMM sudah mengagendakan peluncuran minggu depan. Tepatnya sih mungkin Sabtu tanggal 22 Januari 2017. Yang menarik kangbro….Yamaha disinyalir juga akan melakukan ritual test ride. Dan tidak hanya test biasa….

Konon Yamaha secara pede akan menggelandang Aerox 155 test di sirkuit Sentul. Belum tergali….apakah Sentul besar atau kecil…sing jelas pokoke minggu ngarep cak. Wihhhh…..seru kiii…

Last….Yamaha Aerox 155 diseting terendah diangka 21,85 juta. Banderol ini cukup menggoda selera secara produk memang cukup rupawan. Tentu yang masih menjadi bahan pertanyaan adalah sensasi berkendara. Semoga saja IWB bisa bergabung untuk mencicipi secara langsung biar rasa penasaran sampeyan terjawab. So…new Aerox 155 ??. 90 persen rilis minggu depan cak…..mantaapp kiii !!(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!