iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Suzuki sepertinya terus merapatkan barisan. Walau mengalami kemunduran namun tahun 2017 pabrikan yang bernaung dibawah Indomobil grup sudah ancang-ancang ingin bangkit. Tekad ini dibarengi dengan selentingan bahwa akan ada 8 produk yang disiapkan mereka salah satu hot item adalah V-Strom 250. Wihhh…..mantep iki cakkk !!

Seperti dilansir Kompas, PT Suzuki Indomobil Sales sudah menyiapkan total 8 produk baru untuk pasar Indonesia. Delapan produk ini termasuk all new produk hingga refreshment atau minor change. “?”Kami akan bangkit dan ingin menunjukkan kalau Suzuki tidak mati di Indonesia. Tahun ini akan ada lagi produk baru, jadi jika ditambah GSX 150, total akan ada 10 model baru tahun ini,” ujar Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indombil Sales (roda dua). Cukup menarik cak…..

iklan iwb

Itayama san memang beda cak. IWB sendiri sudah mengenal pria Jepang ini sejak 12 tahun lalu. Saat itu doi masih memegang roda empat dengan posisi belum top level seperti sekarang. So…IWB cukup terkejut kini Itayama san dipercaya Suzuki Jepang untuk megang kendali Roda dua. Kenapa??. Itayama sosok orang yang Indonesia banget…..

Sudah tinggal bertahun-tahun di Indonesia, Manajer direktur Suzuki ini berasal dari bawah bener cak. Jadi karirnya melewati beberapa tahap alias tidak instan. Mungkin Suzuki Jepang melihat Itayama adalah orang yang tepat untuk memegang kendali roda dua Suzuki Indonesia. IMHO ini merupakan keputusan tepat. Sebab setahu IWB doi merupakan tipe Jepang yang suka mendengarkan “listening” tiap masukan tanpa berusaha defense. Makanya ketika tersiar kabar akan ada 8 produk baru…IWB percaya hal itu bisa terealisasikan…..

Last…..8 produk baru tersebut memang masih tidak bisa diumbar. Baik Kompas-pun tidak berhasil mendapatkan bocoran. Namun IWB sudah bisa pastikan bahwa V-Strom 250 masuk dalam daftar produk yang akan dibawa PT SIS ke tanah air. “Iya…kami berniat membawanya kesini. Tapi menurut kamu bagus nggak disegmen adventure ini pak Iwan?” tanya Itayama minta pendapat. “Bagusssssssss Itayama san. Pasti respon bagussssss..”jawab IWB panjang dan meyakinkan. Jawaban tersebut disambut gelak tawa oleh pejabat tinggi Suzuki. Kita tunggu saja gebrakan mereka kangbro…..juozzzz makin seru kedepan !! (iwb)

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!