iklan iwb
“Honda new CBR150R adalah target YIMM pada new R15….”

Iwanbanaran.com – Cak….diawal tahun 2017, berita tentang Yamaha seperti air mengalir. Menggerojok seperti tiada henti…..IWB sendiri cukup heran dengan geliat Honda yang anteng adem ayem. Nyaris tidak ada usaha apapun untuk mengcounter berita tentang Aerox ataupun new R15. Apakah mereka memang sengaja mantau dari jauh ???….

IWB yakin 1000 persen demikian. Jangan salah…tiap gelintir berita diseluruh media digital pasti tidak pernah luput dari pantauan mereka. Ada tim khusus yang disinyalir memperhatikan tiap berita yang lahir ditiap Blog atau media. Dari sana mereka kompilasi sebagai database…..

Yang cukup mengherankan…tidak ada usaha khusus dilakukan guna membendung berita tentang rivalnya. Baik lewat rilis ataupun event lain. Cooling down cak….jiann kalem tenan. Sepertinya mereka merespon dengan santai. Mungkin seting stretegi jitu setelah semua clear secara hingga detik ini belum ada konfirmasi kapan produk rival dirilis…..

iklan iwb

Last…..dengan market share lebih dari 75 persen, Honda memang jauh lebih mature tidak grusa-grusu.?Semuanya ditata rapi serta terkoordinasi. IWB yakin…..AHM sadar bahwa lawan memiliki produk yang perlu diwaspadai. Normal wae cak….sopo sing ora ngiler lihat Aerox155 & new R15. Jika digarap serius potensinya pakde….sangar. Untunglah Honda?memiliki brand image yang sangat kuat ditopang jaringan raksasa segala lini. Kita tunggu saja seperti apa gebrakan Honda diawal tahun 2017 untuk membendung berita tentang Yamaha………(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!