iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tester adalah biker biasa pakde. Begitu pula rider yang dipercaya YIMM ngetes all new new R15. Merekapun menyerah ketika jalanan diguyur hujan super deras. Dishare cak Syahrul dan beberapa reader……moment tersebut akhirnya terekam dengan jelas khususnya sosok moncong depan Yamaha new R15. Wisss gamblang saiki cak…..

Gambar yang diabadikan disebuah lokasi ini berhasil jepret sosok new R15 sedang diparkir dipinggir jalan karena ditinggal tester yang berteduh dari serbuan ganasnya air hujan. Dari sana bisa kita simpulkan…headlamp memang tetap sama dengan sebelumnya yakni shape sempit menyipit hingga keatas….

iklan iwb

Dan jujur cak….sekilas kita disodori sebuah desain ala big bike. Entah kenapa IWB seperti teringat Honda CBR600RR……sekilas pakde. Artinya IWB kini cukup yakin memang seperti inilah model headlamp versi masspro nanti. IMHO tetap cakep cak….keren….

Penampakan diatas menjadi konfirmasi bahwa desain R15 memang berbeda jauh. Makin kesini makin ciamik. Tapi tentu kita tidak bisa langsung simpulkan secara prematur mengingat desain current R15 sebenarnya juga tidak buruk. Tapi nyatanya pasar merespon dingin kehadiran R15 V2. Dengan kata lain….

Test ride adalah mutlak hukumnya untuk menyimpulkan apakah new R15 V3 layak dijadikan koleksi atau tidak. Apakah Yamaha mampu menyodorkan sensasi riding berbeda atau sami mawon?. Tentu kudu dijajal dulu. So….Yamaha new R15?. WIs clear yo cak…..jelas tampangnya sekarang. Piye….keren ora?? (iwb)

y

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!