iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gendeng cak…IWB harus acungin jempol akan performa artikel yang selalu meroket saat membahas tentang new R15. Strategi YIMM yang memang agak beda dibandingkan Honda yang super tertutup ketika produk belum launching diakui atau tidak membuat berita R15 facelift seperti tiada habis. Contohnya seperti spyshot barusan yang sukses menyita perhatian 44 ribuan orang hanya di IWB FB Fanspage. Apakah ini pertanda produk akan booming ??…..

Artikel penampakan new R15 sedang parkir dipinggir jalan menjadi viral luar biasa sejak sore tadi. Bahkan IWB yang merilis artikel sekitar 5 jam lalu sukses meraup pembaca hingga 44 ribuan hanya lewat Fanspage. Sedang komentar sendiri mencapai 178 comment plus mendapatkan Like sebanyak 1400-an orang. Tidak hanya FB….

iklan iwb

Via artikel warung pula, komen membludak hingga 381 komentar. Wisss isine macem-macem cak. Ada yang memuji…memberikan jempol terbalik hingga cakar-cakaran. Embohh perasaan koq nggak ada rukun-rukunnya yak antara kedua kubu. Namun harus kita akui….kehadiran new R15 facelift membuat banyak biker terpesona. Lawong booming ki artikelnya. Pertanyaannya….kenapa Honda new CBR150R dulu tidak seheboh seperti new R15 sekarang ???…..

Strateginya cak. Jika IWB perhatikan…Honda memiliki strategi tertutup soal new produk. Unit bisa tertangkap jelas ya saat official rilis. So…jangan harap sampeyan mendapati spyshot tes jalanan terbuka….jarang banget. Karena memang mereka memiliki sirkuit internal untuk melakukannya. Padahal model seperti inilah yang disukai para biker. Sebab ketika bentuk gamblangnya terbuka lebar….penasaran tersebut usai. Sensasinya beda pakde. Wis ora diubek-ubek?lagi. Contohnya ki…..

Sampeyan disodori menu sak incrit-incrit dibandingkan dibuka lebarrrrr didepan mata….pasti hati lebih berdegup yang mak incrit. Dag dig dug serrr serrrr…….musuh badalahhhhh didepan mata tanpa penutup apapun…….enak yang serrr serrr to (opo to iki jane :mrgreen: ). Demikian juga spyshot. Bentuk sekelebat ini sukses membikin penasaran. Itulah kenapa berita versi anyar R15 ini selalu tidak pernah sepi dari pembaca….

Last……akan menarik bagi kita untuk melihat eksistensi new R15. Apakah penjualanya nanti bakal sebooming beritanya?. Biarlah waktu yang menjawab. New R15?. Sampeyan prothol celengan ora kiro-kiro ki?…..(iwb)

100 COMMENTS

  1. Motor kaya gini aja pake diliat bnyk orang,,
    Tampang kaya minerva vx150 aja pake diliat,,
    Lu liat minerva vx150 aja dah sama kaya ni motor,,,sama” sohc ,,,hahahaha

  2. Yamaha juga punya sirkuit internal dikarawang mas iwan,tiap hari juga di test di dalem,tapi mungkin juga biar lebih rinci hasilnya ditest dijalan raya juga,saya yang tiap pagi liat didepan mata aja ga bosen2…
    Andai bisa foto tapi itu ga mungkin hehe…
    Akselerasi khas sohc makin keliatan,halusnya mesin ketika oper gigi makin jelas ini bukan mesin lama …

  3. cbr gk seboomiing ini..kalii…ckck..fbh ayaann …modiaaarrr tenan r15 kluar..dg fitur terbaik d klasnya.. ..cbr kyk motor mocinnn.

  4. naek mtr honda gk kyk jmn dl..dl masih ekslusiff…
    skr udah gk..

    cbr di kira r15
    cebong 150 di kira vixion.
    cbr 250 rr di kira modifan..

    nassiib pnya mtr honda jmn skr.

  5. klbihn dohc yg suka mleduk itu…
    .skr tertutupi fitur fitur br dr r15..ckck…dlm ht fbh…mampuuussss..

  6. “Kenapa Honda new CBR150R dulu tidak seheboh seperti new R15 sekarang ???”
    Jawabnya: karena orang tahu membedakan mana produk kualitas internasional mana kualitas lokal.
    R15 ada di Jap, Aus, Col, Thai, India dll.
    CBR150 cuma jago kandang.

  7. Bocorannya seincrit2, prediksinya motor trail.para FBH udh nunggu lama, ga taunya giliran lounching “beat street”.hahaha…

  8. suka atau tidak suka R15 memang beda. biker sejati yang terbiasa dengan moge pun mengakui kalau R15 itu sangat Moge Look. kalau CBR yang baru itu serba nanggung, terlalu ramping dan windshield sangat mini sehingga kesan mogenya ga ada. CBR itu kaya motor CB dipakein custom fairing.
    R15 yang current memang banyak yang ga doyan dengan lampunya yang besar, tapi secara keseluruhan sangat bercitaras moge.
    R15 yang baru ini sepertinya akan mempertahankan citarasa real moge dengan lampu LED yang kekinian.

  9. nyimak wae lah sing pdo gontok gontokan… ahihhihiiii…
    mau Y.H.S.K klo cocok duit cukup yak dibeli klo g cocok y jgn di beli
    Gitu Aja Kok Sewot… kxxkxxkxkkxxkxkkkk

  10. Sudah saatnya all new cbr150r 2017 …
    Ayo AHM jangan sampe kalah mesin sama suzuki, kalah tampang juga sama yamaha.
    Mari kita buat petisi agar all new cbr150r 2017segera dibuat

  11. Fbh bakal nyungsep comberan massal liat begitu kerennya new r15, maklum selama ini cuma disuguhi kandang pitik berjalan ngoahahahaha

  12. Tanpa mau nge bc.tampilan oke udah gk perlu usd2an segla,andaikan di semstksn 223 cc punya skorpio di jadiin fi ke r 15 harga pas 30 jt.dah otomatis beli,lah skrang 35an jt beh mepet ktm,beli ktm

  13. Halo cak.. ada yg bisa raba2 tebakan harga r15 gk.. kira2 ada di harga berapa.. coz rencana tahun ini mu pecahin celengan ganti motor udah lama soalnya tpi masih bingung mo pinang mana…

    thx

Comments are closed.