iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sopo sing ora bangga jika bisa mengalahkan legenda Motogp seperti Valentino Rossi. Bagi pembalap muda pasti cita-cita tersebut sangat kuat. keinginan itupun dirasakan oleh pendatang baru ditubuh Yamaha yakni Maverick Vinales yang mengaku ingin mengalahkan Valentino Rossi musim depan. Waaaahhh…iki seru cak !!….

Seperti dilansir Speedweek, Maverick Vinales buka-bukaan soal kekuatan Rossi yang menurutnya masih sangat tangguh walau sudah termakan usia. Oleh karena itu akan sangat manis jika doi bisa mengalahkan Rossi dimusim 2017. Pernyataan ini sebagai ungkapan rasa pedenya pasca jajal M1 di Valencia tahun kemarin….

iklan iwb

Akan sangat sulit dan berat mengalahkan Rossi diatas trek. Tapi jika aku ingin menjadi yang terbaik aku harus mengalahkannya. Dan jika aku berhasil akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa pastinya. Sangat penting dan menjadi hal yang indah jika bisa menjadi legend sepertinya...”seru Vinales tertawa….

Sebagai informasi, Vinales berhasil mengalahkan Rossi, Jorge serta Marc di Silverstone musim kemarin. Diatas mesin GSX-RR doi tidak terkejar hingga secara bersih juara disana. Namun…mengalahkan Rossi diatas mesin yang sama akan menjadi sesuatu hal yang berbeda….

“Tentu, Valentino selalu sulit dan tangguh ketika duel head to head. Inilah kekuatannya hingga saat ini. Dan dia tidak pernah complaint untuk melakukannya. Namun Marc tidak jauh berbeda. Melawan kedua pembalap top ini akan menjadi sesuatu hal yang cukup menarik…”tutup Maverick. Nah….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak. Kira-kira tahun ini Vinales bisa kalahkan Vale nggak pakde?. Monggo berikan opininya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!