iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah IWB merilis artikel tentang prediksi harga Yamaha new R15 dengan judul “Yamaha kemungkinan akan benturkan banderol new R15 V3 dengan Honda CBR150R ??“….dilalah teman-teman media seperti M+ menelurkan artikel serupa tadi pagi. Tema yang diangkat adalah bocoran banderol Yamaha new R15 berdasarkan telik sandi yang mereka miliki dengan kesimpulan seperti yang sudah IWB duga……

Di artikel sebelumnya IWB sudah memberikan prediksi kasar tentang harga new R15. Disana IWB menyoroti bahwa secara logika?sepertinya cukup sulit bagi YIMM untuk memasang banderol lebih rendah dari kompetitor. Hal ini karena new varian sudah dijejali suspensi USD. Itu belum termasuk komponen LED, full digital speedometer dan mapping ulang new engine…

iklan iwb

Padahal harga R15 sekarang berada direntang 30 jutaan. Artinya jika kita kalkukasi kasar melirik Xabre?.seharusnya new R15 tembus 35-36 jutaan. Namun tentu tidak demikian. Ada efisiensi dan strategi yang harus pabrikan pikirkan. Dijual 35 jutaan??. Iso-iso layu sebelum berkembang pakde. Makanya IWB menduga YIMM pasti akan membenturkan new R15 melawan rival mereka new CBR150R…..

Dilalah teman-teman M+ perhari ini memberikan bocoran banderol new R15 v3. Menurut bocoran yang mereka terima konon akan ada kenaikan harga versi 2017 sekitar 3 jutaan atau maksimal 4 juta. Patokan angka berdasarkan current price R15 yang berada direntang 30 juta. Dari sini koyone wis klop kangbro….

Last….jika bocoran terbukti ini artinya new R15 akan dipasang sekitar 33 jutaan. Angka ini identik dengan posisi new CBR150R versi red racing yang dilepas diangka 33,45 jutaan. Sebenarnya IWB tetap berharap bahwa new R15 bisa dipasang diangka 32 jutaan temurah. Kenapa?. Sebab suka atau tidak, mindset mesin DOHC lebih superior dibanding SOHC sangat kuat diluar. Celah ini bisa dipergunakan Honda untuk membombardir lawan mereka. Kita tunggu saja sepak terjang new R15 kangbro. 33-34 jutaan?. Piye cak…wis cocok durung?….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!