iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luar biasa pakde pembaca warung Iwanbanaran.com. Jiann salut angkat topi buat mereka yang begitu awas melototin motor yang mencurigakan dijalanan. Diabadikan oleh kang Mauludin (suwun kangbro….juozz sampeyan)……sosok motor terbaru Yamaha R15 yang sudah sering nongol pada spyshot sebelumnya pun kembali bisa diabadikan. Bedanya kali ini motor berwarna merah dikombinasikan silver kangbro. Berikut detil surel doi….

Yamaha new R15 warna merah silver terpantau berada disekitar Karawang. Beda dengan sebelumnya yang dijajal rider pro…kali ini motor yang disinyalir mengusung project BK8 ini dites oleh rider dengan baju casual. “Kang iwan saya mau share info, tdi ketemu r15, yg versi merah doft keliatanya abis di tes di yamaha karawang , tdi ketemu habis keluar daerah kiic karawang, pokoknya keren nih motor gede…“seru kang Mauludin….

iklan iwb

Kondisi motor sendiri termasuk dekil tanda pengetesan serius dalam berbagai kondisi. Sayang jepretan tidak mampu mengambil sisi depan. Namun untuk menjawab rasa penasaran, IWBpun bertanya pada doi. “Eh kang…moncong depan piye…ora kejepret ya. Apa mirip dengan spyshot saya diawal apa beda ??…”uber IWB. Dan sampeyan akan mendapatkan jawaban yang membuat kita mengerutkan dahi….

“Moncong sama kayak spyshoot kang, jadi kayaknya bukan cover tadi sempet liat depannya…“tutup doi. Hhhmm…..jadi sama dengan yang warna hitam doff kemarin cak. Padahal kalau diperhatikan…..test ride sudah masuk tahap yang lebih tinggi dengan unit berbeda. Apakah ini artinya tameng yang kita pikir bisa dibongkar pasang memang satu kesatuan desain??. Sepertinya misteri tentang headlamp mulai terkuak pelan-pelan….

Last…..konfirmasi kang Mauludin sebagai saksi mata diunit berbeda memberikan gambaran bahwa kemungkinan besar bentuk headlamp pada final masspro memang demikian. Tapi apapun memang bisa saja terjadi secara IWB melihat kejanggalan posisi plat nomer yang terlalu keatas windshield. Yo wis monggo ditampung wae sebab yang jelas…..new R15 ternyata ada warna merah-silver aka dual color seperti terlampir dibawah ini. Tunggu dua-tiga bulan lagi wis…..sido Maret tenan ki koyone hehehe…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!