iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. sampeyan dijamin akan terkesan dengan jepretan foto yang dishare Kang Yudha asal Surabaya berikut ini. Pemandangan yang ditunjukkan oleh Doi jarang bisa kita lihat di jaman modern sekarang. Tidak heran kang Yudha sampai terkesan dan mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan pemandangan di depan mata. Lha piye cak…..motor tua di era 1970-1980-an berjejer rapi dengan kondisi yang masih cukup baik. Pertanyaannya…..ini punya siapa ya pakde??….

Jaman sekarang susah mencari motor tua kondisi masih orisinil. Namun pemandangan didepan mata berkata lain. Berjejer motor bebek legendaris dari merk Yamaha, Honda ataupun Suzuki. Jepretan sendiri diambil di daerah Jalan Petemon Surabaya. Dikirim oleh bro Yudha…berikut detilnya…

iklan iwb

Dear mas Iwan,

Sugeng dalu mas, kali ini saya hanya pingin share penemuan yg menurut saya langka, pas saya sore ini ke warnet di daerah jl.petemon – surabaya, menurut saya cukup menarik karena motor motor tsb di parkir rapi dan mereka satu angkatan, hehehe… salah satunya mengingatkan saya akan motor bulik saya jaman masih di bangku TK dulu, ya itu yamaha 75. Ya sudah langsung saja dinikmati fotonya. Mungkin kita bs ngaca dari segi desain , mesin dan teknologinya dibanding motor sekarang<

Sukses buat mas iwan,
Salam aspal

Maturnuwun juga buat kang Yudha…juozz share infonya. Yang membuat IWB salut adalah kondisi motornya cak. Jiannn orisinil kabeh lho. Intip dan pelototin wae sosoknya satu persatu. Komponen asli masih nempel dengan kokoh. Soal komponen, motor lawas jujur memang lebih solid. Material jaman dulu diracik untuk tahan lama. Bandingkan dengan motor sekarang yang biasanya dalam kondisi memprihatinkan jika sudah diatas 16 tahun. Motor lawas??….

Jangankan 16 tahun pakde. Lawong sama IWB wae kadang tua mereka. Diatas 35 tahun aja seringkali motor masih bisa jalan dengan baik. Intip aja Honda CB100, Yamaha AS125 Twin dan motor klasik lain. Kendati basik sparepart sudah kanibalan yang jelas bentuk utuhnya tetap bisa dinikmatin. Tidak heran secara motor klasik dulu muahalnya emang jabang bajul tenan. Bokap pernah cerita, untuk membeli satu buah motor ibaratnya harus jual padi satu lumbung. Klenger judule rek….

Last…motor klasik dalam kondisi baik tetap menjadi daya tarik tersendiri. Oleh karena itu jepretan kang Yudha terlampir membuat IWB cukup penasaran, siapa sih pemilik dari deretan motor tua diatas??. Kira-kira dijual nggak tuh sama siempu. “Belum tau mas, siapa pemiliknya, bisa jadi si pemilik warnetnya, lhawong nemunya diparkiran warnet mas, sepertinya motor motor ini diramut. Salut saya sama pemilik motor tsb, karena kondisinya dipertahankan se original mungkin, standat ndat mas..”tutup kang Yudha. Luar biasa memang. Eh…sampeyan punya motor klasik masih ori ora ki ?? (iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha kemungkinan akan benturkan banderol new R15 V3 dengan Honda CBR150R ??….
Next articleHottt Spyshot…..Yamaha new R15 warna merah tertangkap dijalanan !!!. Misteri headlamp mulai terbuka…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!