“Pulsar 200NS terbaru….kini dibekali CE”

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing selamat pagi pakdeeeee…..iki sekilas info yak. Sebelum sampeyan berangkat kerja dihari Jumat ini IWB ingin share Pulsar terbaru yang dirilis Bajaj. Yakni Pulsar 200NS versi 2017 lengkap dengan cover engine. Hhhmm….lumayan kiii…

Kangbro…boleh saja Pulsar 200NS wis “bongko” ditanah air. Tapi diIndia dan negara lain jangan salah…penjualan motor kolaborasi dengan KTM ini tetap laris. Oleh karena itu untuk menyegarkan tampilan….Bajajpun mengumumkan kemunculan Pulsar 200NS. Seperti jepretan dari negara Turki berikut ini….

Mengusung warna abu-abu-putih…..secara umum desain masih sama. Namun detilnya akan ada sedikit perbedaan khususnya dibagian kolong mesin yang kini dibekali dengan cover engine (CE). Selebihnya hanya permainan striping termasuk rim stripe yang dilabur warna putih. Selain itu ada kemungkinan new gen dicangkokin rem ABS….

Last…tidak ada perbedaan apapun soal dapur pacu. Masih mengusung mesin 200cc yang mampu menyemburkan power hingga┬á24.5 PS dan torsi 18.3 Nm, Pulsar 200NS dianggap sudah sangat mumpuni. Pengabut bahan bakar sendiri masih belum jelas sebab per region berbeda antara karbu dan injeksi. Indonesia?. Wis mung ngaplo wae rekk secara wis layu sebelum berkembang. Intip wae foto-fotonya dibawah ini pakde. Ocreee :mrgreen: ……(iwb)

Pulsar 200NS 2016

Pulsar 200NS 2017

Advertisements