iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….misteri tampang muka Yamah R15 semakin misterius jika sampeyan melihat bocoran foto berikut ini. Lha piye ora….bocoran foto yang disinyalir milik new Yamaha R15 kini tersebar luas dengan kondisi tanpa tameng depan. Dari sini kita sudah bisa melihat perbedaan dibanding versi spyshot. Waladalah…..

Dari bocoran foto yang dishare digrup facebook bisa kita temukan fakta menarik perbedaan sosok reflektor new R15. Seperti yang kita tahu…gambar kemarin cenderung menyipit dengan shape melengkung keatas. Disana terlihat semacam casing tambahan mirip tameng….

iklan iwb

Namun dari bocoran terlampir, indikasi kesana tidak kita temukan karena headlamp masih lebar dengan shape sedikit memiliki kemiripan dengan milik R125. Tidak hanya reflektor yang membuat kita makin yakin bahwa tameng adalah tambahan. Sebab….menilik dari bentuk fairing juga demikian…..

Yup…monggo intip wae bocoran foto terlampir. Rumah atau dudukan buat reflektor sesuai dengan HL dan ini sudah menjadi indikasi kuat…tameng sebagai kamuflase saja. Kalau tidak….kemungkinan YIMM menawarkan aksesories tambahan yang nantinya dijual secara terbuka sebagai part opsional….

Apapun itu….teka-teki tampang muka Yamaha new R15 masih menjadi misteri. So…ada baiknya kita pantengin wae sampe gamblang biar ora penasaran. Eh….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak?. Punya opini lain soal ini ?? (iwb)

209 COMMENTS

    • Motor blum dijual udh jas jos jas jos
      Alamat fby jilat ludah
      Cbr aja blum launcing fby pada BC , eh giliran launcing tetep BC , pdhal cbr bagus

      • Doi dibayar kan buat BC
        Jd ga kaget
        Biarin aja
        toh masyarakat udah pinter kok
        Lihat yg diBC malah semakin laris
        yg mem-BC malah semakin ga laku

    • Ngapain ditutup tutupi sgala muka r15 udh jelek churutz , lele , shincha njebeber jelek tmbah jelek

      Ngoahahah

      • Banyak owner k45a kecewa, motor baru udah facelift. Sekarang bakalan nambah owner k45g juga kecewa. Karna bakal facelift lagi buat ngikutin r15. Hueheheuheuhe

  1. Itu lubang air scoop kok gk bolong sihh.
    Harapanya pakai air ram
    .KEMUNGKINAN mirip renderan lek joe yg warna putih kemarin

  2. Kalo dual keen nya sipit …. Pasti desainernya orang jepun.
    Kalo dual keen nya belok aka njebeber….pasti desainernya orang indihe acha acha pahe pahe kemiri tumbar jahe.

  3. itu lobang tembus kmn? kok ga keliatan ujungnya ya, jgn2 tu lubang tembus ke goa jepang apa goa belanda

  4. Asal depannya gak kurus kayak cbr150 pasti bagus, cbr 150 diareal lampunya terlalu kecil, jadi orang klo naik kesan gagahnya gak ada

    • pemikiran yang cerdas. fix ente bukan pemuja merk bro. dan jujur cbr cuma wah di foto doank, aslinya gd mewahnya. imut bener, masih padat versi cbu atau lokal yg pertama. finishing juga alakadar.

        • Jauh cakepan r15 yg skg dari pada NCBR… fakta… jauh2 kemana2 klo liat designnya dan kualitas bodynya. Sueer mirip minerpah atau Old cbr thai lawas yg kecil muka juga rata. Ga berasa naik sport batangan. Hampir sama kyk cs1….aneh bentuknya..

          • Dibeli ya bro..
            jgn cuma jas jes jos doank beli kagak
            lihat nasib vixion yg diobral 18 juta tanpa DP cuma modal KTP aja tetep susah laku.
            Ngenes kan?

      • Bro anigaV menurut sampean finishing yg rapih seperti apa bro? Sblm motor keluar dri line pngetesan mesin dan keseluruan sudah melalui.proses QC (quality control) 3x sebelum di kirim jg melalui proses QC lg. Coba seperti apa bro anigaV finishing yg menurut anda sempurna yg seperti apa? Biar rekan” tau

    • Betul..

      Malah mirip motor cabe2an si new cbr.

      Coba depannya old cbr lokal dan belakangnya pake new cbr. Baru pas.

  5. Memilih bukanlah hal yg sulit
    karna yg tersulit adalah bertahan
    ketika tahu yg kita pilih tidak sesuai dengan apa yg kita harapkan ..
    tapi bagi para FB tinggal jual beli lagi jual lagi beli lagi jual lagi bgtu seterusnya sampe mati

    Maaf kang lagi ngelindur iki kang
    ngopi dulu kang

  6. Kang…Piye to aku kok sih di moderasi terus..?Mbok di upgrade meneh kang warunge..Hehehe…Lah aku no Kalimantan silent teaser warung sampean..Netral..Wis pernah Makai merek Honda ,Kawasaki,Yamaha,Suzuki,Viar…Wis pokoke nak seneng motor Yo tuku (nak Ono duite)..Ora perduli merk e opo..Suwun kang referensine..Tp Ojo dimoderasi terus Yo komen ku..(gemes..Karo nyokoti sandal swallow)

Comments are closed.