iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….misteri tampang muka Yamah R15 semakin misterius jika sampeyan melihat bocoran foto berikut ini. Lha piye ora….bocoran foto yang disinyalir milik new Yamaha R15 kini tersebar luas dengan kondisi tanpa tameng depan. Dari sini kita sudah bisa melihat perbedaan dibanding versi spyshot. Waladalah…..

Dari bocoran foto yang dishare digrup facebook bisa kita temukan fakta menarik perbedaan sosok reflektor new R15. Seperti yang kita tahu…gambar kemarin cenderung menyipit dengan shape melengkung keatas. Disana terlihat semacam casing tambahan mirip tameng….

iklan iwb

Namun dari bocoran terlampir, indikasi kesana tidak kita temukan karena headlamp masih lebar dengan shape sedikit memiliki kemiripan dengan milik R125. Tidak hanya reflektor yang membuat kita makin yakin bahwa tameng adalah tambahan. Sebab….menilik dari bentuk fairing juga demikian…..

Yup…monggo intip wae bocoran foto terlampir. Rumah atau dudukan buat reflektor sesuai dengan HL dan ini sudah menjadi indikasi kuat…tameng sebagai kamuflase saja. Kalau tidak….kemungkinan YIMM menawarkan aksesories tambahan yang nantinya dijual secara terbuka sebagai part opsional….

Apapun itu….teka-teki tampang muka Yamaha new R15 masih menjadi misteri. So…ada baiknya kita pantengin wae sampe gamblang biar ora penasaran. Eh….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak?. Punya opini lain soal ini ?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!