iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….misteri tampang muka Yamah R15 semakin misterius jika sampeyan melihat bocoran foto berikut ini. Lha piye ora….bocoran foto yang disinyalir milik new Yamaha R15 kini tersebar luas dengan kondisi tanpa tameng depan. Dari sini kita sudah bisa melihat perbedaan dibanding versi spyshot. Waladalah…..

Dari bocoran foto yang dishare digrup facebook bisa kita temukan fakta menarik perbedaan sosok reflektor new R15. Seperti yang kita tahu…gambar kemarin cenderung menyipit dengan shape melengkung keatas. Disana terlihat semacam casing tambahan mirip tameng….

iklan iwb
iklan iwb

Namun dari bocoran terlampir, indikasi kesana tidak kita temukan karena headlamp masih lebar dengan shape sedikit memiliki kemiripan dengan milik R125. Tidak hanya reflektor yang membuat kita makin yakin bahwa tameng adalah tambahan. Sebab….menilik dari bentuk fairing juga demikian…..

Yup…monggo intip wae bocoran foto terlampir. Rumah atau dudukan buat reflektor sesuai dengan HL dan ini sudah menjadi indikasi kuat…tameng sebagai kamuflase saja. Kalau tidak….kemungkinan YIMM menawarkan aksesories tambahan yang nantinya dijual secara terbuka sebagai part opsional….

Apapun itu….teka-teki tampang muka Yamaha new R15 masih menjadi misteri. So…ada baiknya kita pantengin wae sampe gamblang biar ora penasaran. Eh….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak?. Punya opini lain soal ini ?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

209 COMMENTS

    • Motor blum dijual udh jas jos jas jos
      Alamat fby jilat ludah
      Cbr aja blum launcing fby pada BC , eh giliran launcing tetep BC , pdhal cbr bagus

      • Banyak owner k45a kecewa, motor baru udah facelift. Sekarang bakalan nambah owner k45g juga kecewa. Karna bakal facelift lagi buat ngikutin r15. Hueheheuheuhe

  1. Itu lubang air scoop kok gk bolong sihh.
    Harapanya pakai air ram
    .KEMUNGKINAN mirip renderan lek joe yg warna putih kemarin

  2. Kalo dual keen nya sipit …. Pasti desainernya orang jepun.
    Kalo dual keen nya belok aka njebeber….pasti desainernya orang indihe acha acha pahe pahe kemiri tumbar jahe.

  3. Asal depannya gak kurus kayak cbr150 pasti bagus, cbr 150 diareal lampunya terlalu kecil, jadi orang klo naik kesan gagahnya gak ada

    • pemikiran yang cerdas. fix ente bukan pemuja merk bro. dan jujur cbr cuma wah di foto doank, aslinya gd mewahnya. imut bener, masih padat versi cbu atau lokal yg pertama. finishing juga alakadar.

        • Jauh cakepan r15 yg skg dari pada NCBR… fakta… jauh2 kemana2 klo liat designnya dan kualitas bodynya. Sueer mirip minerpah atau Old cbr thai lawas yg kecil muka juga rata. Ga berasa naik sport batangan. Hampir sama kyk cs1….aneh bentuknya..

          • Dibeli ya bro..
            jgn cuma jas jes jos doank beli kagak
            lihat nasib vixion yg diobral 18 juta tanpa DP cuma modal KTP aja tetep susah laku.
            Ngenes kan?

      • Bro anigaV menurut sampean finishing yg rapih seperti apa bro? Sblm motor keluar dri line pngetesan mesin dan keseluruan sudah melalui.proses QC (quality control) 3x sebelum di kirim jg melalui proses QC lg. Coba seperti apa bro anigaV finishing yg menurut anda sempurna yg seperti apa? Biar rekan” tau

  4. Memilih bukanlah hal yg sulit
    karna yg tersulit adalah bertahan
    ketika tahu yg kita pilih tidak sesuai dengan apa yg kita harapkan ..
    tapi bagi para FB tinggal jual beli lagi jual lagi beli lagi jual lagi bgtu seterusnya sampe mati

    Maaf kang lagi ngelindur iki kang
    ngopi dulu kang

  5. Kang…Piye to aku kok sih di moderasi terus..?Mbok di upgrade meneh kang warunge..Hehehe…Lah aku no Kalimantan silent teaser warung sampean..Netral..Wis pernah Makai merek Honda ,Kawasaki,Yamaha,Suzuki,Viar…Wis pokoke nak seneng motor Yo tuku (nak Ono duite)..Ora perduli merk e opo..Suwun kang referensine..Tp Ojo dimoderasi terus Yo komen ku..(gemes..Karo nyokoti sandal swallow)

    • Dibeli ya bro
      jgn cuma jas jes jos doank beli kagak
      lihat nasib vixion yg diobral 18 juta tanpa DP cuma modal KTP aja tetep susah laku.
      Ngenes kan?

  6. Tar lagi pasti muncul banyak Render’an berdasarkan headlamp baru.. nah kalo dah di render baru keliatan bentuk utuhnya… Tunggu aja Lek Iwan posting… Sabar tho

  7. cukup pake nmax buat nampolin cbr, koplak tenan liat labil naik cbr. mau disalip nmax malah juga narik gas, ketakutan pas bisa imbangi. ckckckckkck, dohc 150 cc kog gaya kenceng.

  8. Coba perhatikan dengan seksama gambar pertama. Jika Anda jeli, Anda akan menemukan wajah orang sedang tertawa di penampakan kedua hedlam nya..

      • Lha yg muja2 Honda siapa? Yg jelek2in Yamaha siapa? Saya mah cuma konsumen biasa.. mana pernah comment bela produk A atau B.
        Bagus ya bilang bagus, jelek ya jelek.. dirumah punya Honda, punya Yamaha..

        Bukan tipe yg jas jes jos doang beli kagak

  9. Opini? Mirip CBR600RR Yang medio 2009. Mulai dari airduct yang bentuk V sampe headlampnya yang berbentuk trapesium Sama Kaki.

    Opini lagi, itu Air Ram kayanya cuman pajangan/estetika ya? Dilihat dari bocoran kby tempo hari mika HLnya menyatu di tengah.
    Cmiiw, bisa saja sy salah, kalo misal diaplikasikan model K-RAS nya Kawasaki pasti jadi nilai lebih

  10. Di lampu merah daerah kerawang kemaren. Bentuk lampunya kaya r125. Tengah ada kisi kisinya. Trus limiternya tinggi banget. Suara engine ringan. Bagian silinder blok. Beda sama r15 curent. Waktu pindah gigi ngangkat roda depan. Sayang nggk bisa foto. Ar

    • Ngarang kok kebangetan.. mana ada motor ngoper gigi malah ban depan ngangkat.. yg ada ban yg udah ngangkat malah turun begitu dioper gigi.
      Lagian dikira ada yg percaya motor 150cc 4 tak bisa power wheelie? Mesin overstroke Nmax RPMnya bs tinggi banget?

      Ngarangnya kayak orang ga sekolah

        • Baca.. gw bilang “power wheelie”, alias di gas ngangkat karena torsinya gede banget.. klo mainan tahan kopling mah dari jaman gw kecil masih mainan F1ZR juga gampang.

          • Soal ngangkat rodanya . hasil Mainin kopling apa bukan kurang tahu saya. Yg jelas ada dua motor. Item item. Yg depan saya nggak tw. Tp body sama. Yg di samping. Saya itu. Yg kaya di foto blog ini. Tp tidak ada penutup tambahan. Di depan lampu itu. Lampu tidak di tutup. Di bagian segitiga itu ada kisi kisinya. (Sebatas cerita yg saya lihat)

  11. Itu yang ceblok r muka head lamp nya keya mata semut lihat dari depan cekung melipir k atas lihat dari samping agak tingkat .
    Karna udah du ciptakan dari dulu ya cbr itu emang jelek kaemrna desain nanggung. .

  12. yamaha jangan terlalu jumawa tolong lah yang serius kalo jualan pangsa pasarmu cuma 20% yang digali konsumen segmented alias minoritas atau mayoritas, yang fby jgn cuma jas jess joss aja beli dong makin nyungsep kalo bangkrut bahaya bisa monopoli

  13. bakalan keren nih material tebal jadi awet, gak kayak fairing honda, udah tipis gampang keropos, ditambah mesin dohcnya yang putaran atas dan bawahnya lemot, penyakit klotok yang tidak bisa disembuhkan, baru 2 tahun udah direvisi, dioprek buat balap sirkuit mesinnya meleduk, kalah oleh sohc yg umurny udh sepuluh tahun itu lah ciri motor dengan teknogi dohc abal-abal. motor kyk gitu kok disenengin, FBH emang pekok gampang dibohongi

  14. Oalhhhhh jebulee mata ne esih ombo kur ganti LED tokk tengah jian Enggilani koyo BULUS ANGOBB…guwede bodi wes ok keker buritan wes ok koyoe ra nungging bngt ra ketulungan .

  15. Kayaknya spysot ini hasil dari modifikasian yg mana R 15 current mau di jadikan kaya new desain R 15 kayaknya lhoo..masa part ya udah di boyong ke rumahh …dulu kan ada juga R 15 current lampu depan ada juga modif di tutup cover iya kann…

  16. Mas iwb, itu lampu & fairing dtangan siapa? Buat dmodif kah? Utk dipajang pas launching?
    Airscopenya memang bolong atau khiasan saja?

    Oh iyaa, itu ada komen yg bilanng kaasar (gobl*k, dkk) jaring aj mas iwb…
    Mksh.

  17. Wiiih klu mmg mirip2 R125 mah keren banget secara dah upsetdon, swingarm banana, gak perlu dohc scr sohc aja dah jd raja di sirkuit, tampang keren dah muscle… Gak peot ky sebelah… Hahahhahaha

  18. Ngak usahlah pada bertele-tele kalau Komenin faktanya:

    King of Kejurnas IRS 150cc Sentul : R15

    King of Balapan Mbee alun-alun : cbr150

    Salam One Creett agar Semakin Didepan

    Salam klotok-klotok buat DOHC hellokitty

  19. Untuk MemBC motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India ini.. cukup dengan Slogan “””Mesin Jadul SOHC Operstruk sekelas Verza sama Thunder”””.. wkwkwkwkwkkkw

    Maklum itulah fakta yaMaho sendiri dari jaman batu sampe skrng ya Mesin itu itu aj y di pake.. Katanya Mup On ko malah Seeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Jadul Di depan…

  20. Gk usahlah BerTeLe Lele… karena muke Lele Fix milik yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRRijekan India mesin Jadul SOHC Operstruk sekelas Verza sama Thuender.. wwkwkwkwkwkwkwk

  21. Itu Muke Udah Njebeber tengahnya di kasih Goa sarang Lele lagi.. kayak Blekok sawah Angop.. wkwkwkwkwk muke aj di ubek ubek gonta ganti kemben…

    mesin masih Jiplakan GL MAX sekelas Verza sama Thunder SOHC Operstruk jadul… MUP On Bro Mup ON….. wkwkwkkwkw

  22. Gak usah lah bergepeng gepeng . .
    Stang underyoke
    Arm banana
    Usd
    Sohc suprior+vva ambil dari honda jazz

    Rincian ceblok r
    Stang dangak2 arm tahu kotak di jual 500 ruaph goreng dadakan.
    Supensi teleskpoik sesama verza thunder glmas .

  23. itulah mesin hasil Jiplakan yaMaho dari GL MAX Turunan GL PRO jaman Orde Baru……. SOHC Operstruk Gigi ganjil… di Gas Sitik Bulllll…. Ngebul Bro..

  24. Yang lele itu muka ceblok r kawinan dengan lohan jadi dangak3 di kosong bolong2 gak nembus jadi gepeng kaga karuan .
    Mesin dohc tapi ga real+superior malah merk abal2 kaya mesin miyako
    Di full oprek gak kuat di tpm tinggi jadi malah meleduk di tengah jalan semua unit ceblok hanya 15 yang finish suman 1 posiai ke 9 .

  25. Hahahha tadinya mau menghina malah terhina . .
    Liat aja muka ceblok r600 depan nya bolong . kayak lele yang keracunan sianida.

  26. Hare gene tahun 2017 Sempak bolong di taruh muke Lele… Muke Gile tu yaMaho..

    Masak Lele di sempakin Bolong Mukenye… wkwkwkwwkkwkwk

  27. Lagi ngebayangin SOHC VVA dengan mesin tegak 4 Klep disetting pure sport pasti lebih ngacirr nih motor lah wong N MAX dan Aerox mesin SOHC VVA yang mesinnya tiduran diperuntukkan untuk matic dengan ban gambot saja paling ngacirr dikelasnya.

  28. Pak, Mas, atau siapapun Anda yg memberikan komentar yg sangat tidak patut untuk dibaca, dimana hasil pendidikan Anda? Dari apa yg Anda tuliskan, tidak lebih cerdas dari seekor primata terbodoh sekalipun. Apa manfaat dari komentar komentar tersebut? Coba tanyakan pada diri Anda, keuntungan apa yg Anda dapatkan dari mengotori website yg dibangun susah payah oleh pengelolalanya, jika Anda memang seorang yg berprofesi sbg sales, setidaknya anda telah mengenyam pendidikan yg tidak pernah mengajarkan Anda untuk menulis argumen bodoh yg tidak berdasar, kecuali anda memang orang yg tidak merasakan pendidikan. Miris melihat manusia satu sama lain bertingkah seperti sekumpulan makhluk berekor tanpa kecerdasan intelektual dan emosional.

  29. GESEX GESEX
    GESEX GESEX

    YAMAhmud panik.
    sebanyak apapun berita disebar ttg r15

    tetep GESEX Lah…
    wonk udah jelas bulan maret lalu ada yang batal balap gara2 gak ada yang mau diadu ama FUFI..

    mu dibikin muka ke gimana juga bentar lagi juga tewas nih r15.

  30. Ya itulah namanya inspirasi buat ketenangan riding .
    Nak ini ceblok r depan nya demek gak kuat nahan angin . . apa lagi mau di oprek bakalan melayang tuh di got sentul
    Karna gak nahan ke seimbangan

  31. Kata siapa yang tewas . . .
    Yang c cebloj r itu ga akan bisa ngikutin . .
    Kalo ngikutin malah jadi follower nanti banyak yang di buly.
    Udah lah ceblok r jangan panik kehadiran yamaho r15 terima aja

  32. Nahh kalau tanpa tameng begini lebih joss lek.. Dijamin laris manis krn model dan fitur yg disematkan bisa dibilang cukup wahh.
    Tinggal dari bandrolnya aja ni YIMM,, bisa di katakan value for money apa gak.. berkisaran 36jt kah ?

  33. kata bos Alex,yamaha gk berani head to head dengan yamaha,larna bikin segmen baru yg tidak ada dio linup honda,,tp mnurut sya itu bagus drpada liat produk pesaing laris lalu bkin tandingan,gk berani inovasi sendiri

  34. Pokoknya YIMM harus ubah tampang R15 V3 biar ga seperti penampakan spyshot. Lubang angin didepan terlalu besar, bikin jelek!!
    India boleh puas dgn tampang seperti itu tp ini Indonesia bung!!

  35. Maaf semuanya.
    Pengalamanku ini pengalaman saya ya.
    Pertama beli motor HONDA supra x. Setelah 2th ,karna ngebetulin melebihi 1 jt aku jual motor supra x,
    Ganti cs 1, aku kan suka ngebut sampai puul ngebut., mesin rontok bulak balik pergi ke ahss, bongkar mesin hasilnya 0%. Itu betulin motor habis 2jt ,aku jual tuh motr.
    Ganti helm in masih HONDA baru satu th mati suri tu motor lagi enak enaknya bawa motor mati sendiri tu motor
    Sama aku bawa ke ahss masih sama hasil nya 0% aku jual motor, ganti sb 150 r, baru 6 bulan terdengar suara ngeletrek dalam mesin. Masih sama bawa ke ahss
    Katanya harus bongkar mesin.
    Aku tanya
    Kan ada garansi, dia bilang kalau beli kess ga ada garansi. Ya oke aku bongkar.
    Setelah di bongkar iniya itunya harus di ganti. Diganti sperpatnya.
    Stelah beres hasinya sama aja.
    Sebelah bengkel ahss kan delernya
    Akhirnya aku bicara Di depan semua staff deler dan para konsumen yang mau beli
    Aku ambil mik dari tempt pengumuman.
    SODARA SODARA BAGI ANDA ANDA YANG SUKA KEBUT KEBUTAN
    SAYA SARANKAN ANDA JANGAN BELI MOTOR HONDA.
    Dibawa aku ke pos satpam
    Dan pihak dealer pun menggeratiskan .
    Aku jual lagi motornya
    Ganti produk pake YAMAHA vixion
    Dah 2.5 th ga ada masalah ..
    Pemakaian sama geberan
    Tapi prduk YAMAHA memamg SIIIP

  36. Jangan munafik
    Bagi pecinta motor HONDA
    Setelah motor anda rontok mesin
    Tetap sama hasilnya.
    Pelayanan ahss super cemberut.
    Pelayanan tak ramah.
    Di semua ahss
    Karena aku sering bolak balik banten bandung dah pasti cek mesin di ahass
    Kurang modern peralatannya.
    Gak kaya DI YAMAHA
    Konsumen di kasih spesial
    Jauh banget pelayan YAMAHA dengan HONDA.
    Dari segi suku cadang
    YAMAHA seakan akan sebelum ngeluarin produk anyar ,suku cadang dah ada.
    HONDA inden terus menerus.
    sodara saya dah 2 bln
    Spakbor belakang sama lampu stop
    Masih belum ada sampai detik ini.
    inden terus.
    JANGAN MUNAFIK YOU YOU KALIAN SEMUA.
    HONDA MEMANG BERENGSEK .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here