iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……pasca kemunculan spyshot new R15, banyak banget yang penasaran dan menanyakan ke IWB, kapan sih sebenarnya motor terbaru Yamaha ini akan dirilis. Memiliki desain fresh dengan beberapa perombakan termasuk fitur…..inilah estimasi kelahiran sang fairing……

Seperti yang kita tahu, Yamaha sudah mulai test ride new R15 versi 2017. Desain berbeda total dengan tambahan fitur dengan hadirnya suspensi Up side down serta lampu LED depan belakang. Bombardir spyshot jelas membuat para biker puyeng…iki sakjane new R15 kapan sih dirilis resmi oleh YIMM??…..

Sebagai informasi, test jalanan memang membutuhkan waktu cukup lama. Target tester dan pabrikan biasanya berkisar 30 ribu…….dan jelas ini bisa memakan waktu hingga 3 bulan. Kalau kita patok taruhlah sebulan 10 ribu…..time frame 3 bulan cukup logis kangbro…..

iklan iwb

Disisi vendor sendiri, project yang disinyalir mengusung kode BK6 ini masih dalam tahap trial. Disisi lain Yamaha sendiri sudah memiliki dua produk yang akan rilis diawal tahun yakni Aerox 155 lalu tidak lama X-Max 250…..

So….rasanya ideal jika new R15 ini kemungkinan bakal lahir setelah bulan 3 atau tepatnya Maret 2017. Ini dari sisi masspro cak. Sedang strategi marketing bisa diracik kapan saja. Jadi kalau pengen memperkenalkan dulu secara umum jelas halal to. Artinya….new R15 disinyalir akan rilis pada semester pertama 2017……inilah dugaan IWB….

Last….Yamaha kemungkinan akan menaikkkan banderol R15 mengiringi fitur yang bertambah. Upside down-nya cak….pasti beda dengan teleskopik biasa. Cost bertambah maka akan membuat beban pricing juga makin tinggi. So…new R15 2017??. Ancer-ancer Semester pertama cak…siapin celengan wae kangbro. Semoga ora meleset……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!