iklan iwb
“CBR 250RR juara drag dikelas sport 250cc standart Surabaya…”

Iwanbanaran.com – Kangbro…kabar dishare oleh teman-teman Otoplus yang merilis hasil balap drag race resmi dikota pahlawan. Kejuaraan old dan new drag bike ini terasa menarik karena kedatangan jagoan baru dari Honda yang berkompetisi melawan Ninja serta R25. Digawangi oleh SMM Motorsport Surabaya, ternyata CBR250RR langsung tunjukkan taji. Wihhh…..nomer piro cak???….

Seperti dilansir Otoplus, drag bike yang digelar dua hari yakni tanggal 31 Desember- 1 Januari 2017 cukup menarik perhatian karena kehadiran produk anyar Honda yang turun dikelas 250cc standart. Sopo maneh kalau bukan CBR250RR kangbro…..

New Honda CBR250RR turun dikelas standart 250cc dibawah panji SMM Motorsport Surabaya. Untuk kelas ini mesin harus standart ting-ting namun dibebaskan untuk mengganti knalpot racing serta beberapa sentuhan diluar dapur pacu….

iklan iwb

Dari awal kita memang penasaran dengan performa All New CBR250RR. Kebetulan ada balap resmi, ini jadi kesempatan bagi kami untuk sekaligus meriset kemampuan All New Honda CBR250RR. Kita sengaja turun di kelas sport 250 cc Standar,? seru Marthen Luther dari SMM Motorsport Surabaya seperti dilansir Otoplus….

Marthen mengandalkan joki Adi S Tuyul asal Pandaan. Untuk motor doi mengoptimalkan setingan dan hanya mengganti knalpot serta pemasangan ignition booster. Inipun sudah lazim dilakukan tim lain. DIlalah hasilnya…..njengat cak. CBR250RR langsung torehkan waktu terbaik 8,510 detik. Best time ini tidak mampu dikalahkan para rival yang mengandalkan Ninja ataupun R25….

Gak nyangka, motor benar-benar maksimal. Performanya mumpuni di lintasan. Hasilnya bisa juara 1 di kelas Sport 250 cc Standar dengan catatan waktu 8,510 detik..” seru Luther gembira. Dengan hasil tersebut nama CBR250RR lumayan melambung dikancah drag Surabaya. CBR250RR sudah mampu menunjukkan tajinya dibalap resmi setidaknya drag bike 201 meter……

Last…kekuatan CBR250RR dalam pandangan IWB adalah ledakan tenaga Mid-high RPM yang solid. Pada rentang RPM pertengahan-atas tenaganya sangat kuat tidak ada habisnya. Tinggal memperbaiki low torque….jelas tuner akan mudah mendapatkan best time. Power besar, tenaga enteng plus setingan pas…..yo kabur cak. Kita tunggu saja apakah CBR250RR secemerlang performanya diajang drag saat turun lintasan balap resmi nanti. Menarik ki pakde……(iwb)

181 COMMENTS

  1. Motor cbr250 rr kawinan cbr 150 r
    Wah pada bakalan episode dua .
    Jungat2 di sentul alun2
    Kemarin juga di kejurnas cbr300 dangak2 gak kuat malah meleduk apa lagi ini kawinan cbr150 sama cbr250
    Itu motor standaran apa emng gak kuat di oprek ya kaya cbr150r akhir meleduk .

    • mklum bos kualitas material ahm masih lokalan..meski dohc klo bhn nya gmpng protol ya gk bs d oprek..meleduk berjmaah ..ckckck

      yg pasti sj r25 r15 ,,juara irs,, mesin kuat geberrr

  2. Kondisi standard emang yaMaho kalah telak sama honda broo.. walaupun CC motor honda lebih kecil dari yaMaho tpi power y di hasilkan lebih besar lebih irit lagi..

    makanya yaMaho butuh CC lebih gede untuk menyaingi motor honda..

  3. Disinyalir kuat yaMaho masih sibuk dengan program bagi bagi VOuCher Recall yaMaho Rhoembeng Plastik25 Ambrol bin Prothol..

    motor 50jtan ko daleman mesin dari plastik Import India.. Ostosmastis service pertama bongkar bongkar Turun mesin ganti daleman Plastik Import India kwalitas alakadarnya hanya untuk menekan Harga jual Murah…… maklum pusatnya yaMaho emang ada di india bro..

  4. Ketertinggalan teknologi yaMaho dari honda… mentok solusi yaMaho hanya bisa menaikkan CC mesin lebih gede dari honda… itu pun masih ngeden bin ngebul n buorosnya hora ketulungan..

    khas yaMaho buoros pol macem kencing kebo bensinnya…

  5. Padahal CBR masih pake mode Comfort aj yaMaho Rhoembeng Plastik25 udah Pontang panting hora ketulungan…

    maklum daleman mesin Plastik Import India sih..

  6. kendala yaMaho cuman gk bisa menaikkan CC lagi broo.. kendala pajak.. coba gk ad kendala pajak… bisa di pastikan yaMaho akan buat motor 255cc.. wwkwkwkwkwkwkkw khas yaMaho deh..

  7. Honda CBR 250 Turun di ajang Drag.. nah

    yaMaho Rhoembeng Plastik25 malah Recall Turun mesin ganti daleman plastik.. Ambrol bin prothol broo…

  8. padahal yaMaho Rhoembeng plastik25 udah pake bahan paling ringan lo di kelas 250cc.. lihat aj..
    1. tangki dari plastik tipis,
    2. Sock belakang tanpa link
    3. rangka kandang pitiknya masih Singgle (CBR, ninja udah Double)
    4. sock depan biting cungkring
    5. daleman mesin dari Plastik ringan (rawan Ambrol bin prothol)
    nah yo mosok mash kalah dari CBR250 hanya dengan mode Comfort.
    memalukan to Maho yaMAho aj broo…..

  9. butuh CC mesin lebih gede buat yaMaho hanya untuk mengalahkan motor honda buatan AHM.. memalukan telak..

  10. Ah itu mah Jokinya yang hebat coba Jokinya tukeran motor baru fair

    (NB: mengingatkan FBH ketika motornya keok dimana posisi terbaik cbr di kejurnas di hasil racenya hanya no. 14 )

  11. Nah loh ..saiki wes ketok ndi sing bosok.mesin standar udu oprek an, mesin spek balap di banggak ke ..tobat oo koe darmo

  12. Keren…
    Mesin semua motor standart. Jadi ketahuan mana yang unggul..
    Soalnya rata2 orang beli motor pasti standart untuk harian, bukan untuk balapan..
    Paling juga balapan kejar jam kantor biar gak telat… Bukan balapan kejar piala..
    😀

  13. yaMaho butuh Part part import dari jepang seharga ratusan juta hanya untuk mengalahkan motor Standard honda buatan AHM…

    maklum yaMaho butuh koar koar pencitraan hanya untuk iklan jualan.. nah motor y asli di terima konsumen FBY ya jaminan ngebul bin lemot..

    • yg luar biasa itu di modif sama sama full spek blp dg dana luar biasa gede, part sama sm impor jepang,, tp gk kncang klh dg kompetitor..trz kacungnyaa mnylhkn modifan….ckckck…malu ak malu ,, keliatan kan yg punya potensi knceng yg mn??

      mesin wes dasare buosooookkk di modif y susah.

      kl mau gmpngnya bikin ja blpn sndiri khas alun2…yg semua standard pbrikan. klo masih klh..bkin omr honda biar mnang. Kok ra nyadar to lee tolee….

  14. Hati hati mas mbk bro konsumen.motor ini bikinan AHM.. ‘bukan bikinan HONDA lho’ ..
    ..takutnya klo bikinan AHM tu daleman mesinnya banyak pake komponen Aspira tapi dikasih label AHM gt.Secara kita tau kan aspira tu komponen kelas KW2…ngeeerrrii

  15. Haiyah kondisi standard ternyata Posisi terbaik yaMaho masih di belakang kawasaki di posisi 17… maklum motor kakean kibul kibul khas yaMaho…

  16. Wajar yamaho Rhoembeng Plastik25 kalah kang..

    Lawong daleman mesin dari plasik import india tanpa Merk… Ambrol bn prothol tenan….

  17. Cbr250rr standaran karna apa gak kuat di oprek full takut meleduk . liat aja adik nya dan kaka nya cbr300 pada mengap2 di sentul
    Apalagi ini cucunya pada bakalan di kamplengi.
    Awas ntar meleduk gak nahan di rpm tinggi.

  18. yaMaho Rhoembeng plastik25 cukup lawan kembarannya yang dari China aj kang.. jadi biar fair..

    sama kayak Rhoembeng15 juga lawan sepadan dengan Minerpah.. secara semua spek sama plek…

    • ya bguslah mtr ymha jd trens centrr d jiplak mocin minerva…laah ahm honda….mtr jelek design katrok wagu..gepeng muka karton…ngleat ja males..di.jiplak kgk laku…..

  19. Ci ceblok r250 bakalan episode 3 ni . .
    Pada meleduk sama adik nya .
    Yaudah bersemedi dulu tuh di laut kidul sambil komat kamit . .
    Awas nanti meleduk lagi sama ngebul .d sentul memalukan lah

  20. Masa juki mau balap pake baju undangan .
    Mau balap mau poto model .
    Rapi gitu hahahaah .
    Hati2 di jalan nya pelan pelan nanti amburadul lagi kayak adiknya di sentul karna gak kuat d rpm tinggi .
    Tapi ko sendal pot nya di copot ga pakai sendal pot rusun lagi mmmm malu ya mau balap pakai sendal pot tingkat jidat hahaha

  21. Tecnologi mode kompor kali . .
    Hati hati pelan pelan jalannya nati jatuh lagi bisa meleduk tuh mode kompornya.
    Hahahaha

  22. mau mode conform sport plus lahh..pling kips saya buka…ketingglan 3 km tuh cbr..ingt nih mtr bkn buatan honda pusat…tp ahm tw sndri material mesin gmn….fktnya meleduk d irs..dan plng bnter d atas 10 bsar irs..mmlukan mtr ampazzz d bnggain fbhhh..

  23. Disinyalir motor yaMaho y di pake belum di kasih Voucher Recall Ambrol bin Prothol….

    hare gene motor 50jtan ko Ambrol bin Prothol daleman mesin Plastik Import India.. memalukan to Maho yaMAho aj…,

  24. Ceblok r 250 pada klotok2 bnyak yang bilang di comunitas
    Pada miting masalah klotok2 nya . .
    Kalao kata petinggi nya itu cuman penyakit biasa
    Hati2 nanti keracunan sama penyakit turunan .
    Yang recal banyak tuh . . ducati bmw sujuki yamaho .
    Nah ini ahhmmm. Motor pada klotok2 malah di biarin biar konsumen puas hahahah kaga ada tanggung jawaban ni .

  25. banyak yng iri dengan honda itu wajar,maklum motor paling laris penjualan nya dari dulu…. salut buat AHM.. apapun motor nya tetap honda… satu hati pokok nya..

  26. Darmo ,, lek ngece merk sak karepmu le, lek awakmu ngece tulisane sing nduwe warung, ora usah moco, ora usah mrene, gawe en utekmu tithik ae wes cukup kok ,, wedhine ga nduwe utek awakmu ,,

  27. Akhirnya terbukti juga prediksi temen mekanik profesional toyota
    Jika dalam waktu 5 sampai 10 tahun ke depan yamaha r25 dan kawasaki ninja 250 akan terseok2. Krn rentang waktu segitu emang buat reset pabrikan untuk bisa menyaingi teknologi mesin cbr 250rr dan juga fitur2nya. Yamaha dan kawasaki bs aja bikin motor sekelas cbr 250rr di sisi power dan juga fitur lain (suspensi depan dan belakang, teknogi by wire dsb) tp harga mereka tdk akan bs sekompetitif honda, krn honda sendiri lama juga resetnya untuk membangun cbr 250rr dg tenaga seperti itu dan fitur seperti itu, dg harga yg kompetitif. Paling kedepannya dlm waktu deket ninja dan r25 ya akan gelempangan.

  28. Menang kebetulan 1x dari puluhan race?
    Biasa kalah jd bangga berlebihan setelah menangis sepanjang abad hahahahaha

  29. tetep jos motor sebelah lek,,,roket ae lewat
    ekekekekeke padahal sambil bawa beras
    wkwkwkwkwk

  30. Hal yg wajar CBR power standar paling besar dibandingkan R25 / Ninja 250, munculnya kan belakangan.

    Drag thailand gak ada yg pakai spek mesin DOHC K45G. Karena bukan Pure DOHC. Gak cocok buat drag maupun race.

    Salam drag

  31. tenang.. nanti juga kalo yamaha & kawasaki udh facelift
    produk AhAhEm Ceboker250rombeh rombeh ketingalan
    wkwkwkwk

Comments are closed.