iklan iwb
“CBR 250RR juara drag dikelas sport 250cc standart Surabaya…”

Iwanbanaran.com – Kangbro…kabar dishare oleh teman-teman Otoplus yang merilis hasil balap drag race resmi dikota pahlawan. Kejuaraan old dan new drag bike ini terasa menarik karena kedatangan jagoan baru dari Honda yang berkompetisi melawan Ninja serta R25. Digawangi oleh SMM Motorsport Surabaya, ternyata CBR250RR langsung tunjukkan taji. Wihhh…..nomer piro cak???….

Seperti dilansir Otoplus, drag bike yang digelar dua hari yakni tanggal 31 Desember- 1 Januari 2017 cukup menarik perhatian karena kehadiran produk anyar Honda yang turun dikelas 250cc standart. Sopo maneh kalau bukan CBR250RR kangbro…..

New Honda CBR250RR turun dikelas standart 250cc dibawah panji SMM Motorsport Surabaya. Untuk kelas ini mesin harus standart ting-ting namun dibebaskan untuk mengganti knalpot racing serta beberapa sentuhan diluar dapur pacu….

iklan iwb

Dari awal kita memang penasaran dengan performa All New CBR250RR. Kebetulan ada balap resmi, ini jadi kesempatan bagi kami untuk sekaligus meriset kemampuan All New Honda CBR250RR. Kita sengaja turun di kelas sport 250 cc Standar,? seru Marthen Luther dari SMM Motorsport Surabaya seperti dilansir Otoplus….

Marthen mengandalkan joki Adi S Tuyul asal Pandaan. Untuk motor doi mengoptimalkan setingan dan hanya mengganti knalpot serta pemasangan ignition booster. Inipun sudah lazim dilakukan tim lain. DIlalah hasilnya…..njengat cak. CBR250RR langsung torehkan waktu terbaik 8,510 detik. Best time ini tidak mampu dikalahkan para rival yang mengandalkan Ninja ataupun R25….

Gak nyangka, motor benar-benar maksimal. Performanya mumpuni di lintasan. Hasilnya bisa juara 1 di kelas Sport 250 cc Standar dengan catatan waktu 8,510 detik..” seru Luther gembira. Dengan hasil tersebut nama CBR250RR lumayan melambung dikancah drag Surabaya. CBR250RR sudah mampu menunjukkan tajinya dibalap resmi setidaknya drag bike 201 meter……

Last…kekuatan CBR250RR dalam pandangan IWB adalah ledakan tenaga Mid-high RPM yang solid. Pada rentang RPM pertengahan-atas tenaganya sangat kuat tidak ada habisnya. Tinggal memperbaiki low torque….jelas tuner akan mudah mendapatkan best time. Power besar, tenaga enteng plus setingan pas…..yo kabur cak. Kita tunggu saja apakah CBR250RR secemerlang performanya diajang drag saat turun lintasan balap resmi nanti. Menarik ki pakde……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!