iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…..tahun baru warna baru sudah lazim. Koyok sampeyan wae…setelah tahun baru pasti semangat juga baru. Opo maneh kalau gaji kantor naik walau cuma sak incrittt, tetap wae semangat…iyo oraaa, hayoo ngaku. Dilalah filosofi ini juga diaplikasi Honda. Yup, seperti halnya Yamaha lewat MT25 serta R25…..AHM merilis new Vario eSP 2017 dengan warna baru. Penasaran sosoknya?. Cekidot kangbro…..

Dari rilis yang IWB terima……AHM sematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS. Pilihan warna terbaru pun hadir melalui kombinasi warna berbeda dari front fender dan body yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red….

iklan iwb

Diharapkan dengan warna baru ini…Vario makin laris cak. Sebagai informasi Vario eSP sudah dibekali teknologi Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam ketika?berhenti di tanjakan. Tidak lupa LED,?Answer Back System, ACG starter menjadi fitur utama sang skutik. Terus pertanyaan banderol warna baru piro??….

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 16.150.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 15.000 unit/bulan. Untuk lebih lengkapnya…intip wae sosoknya dibawah ini. Seharusnya minggu-minggu ini unit sudah ada didealer kang. Piye….luwih apik ora ?? (iwb)

Warna baru new Vario eSP 2017

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!