iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….seperti sudah menjadi ritual khusus, YIMM dipastikan akan segera membuka inden online produk terbaru mereka…Aerox 155. Menjadi matic yang diduga untuk menggebuk eksistensi Honda Vario 150…..Aerox 155 sudah digeber pembalap mereka seperti Galang Hendra, Immanuel Pratna serta Rey Ratukore. Judule unjuk gigi cak. Dan dilalah…..motor ini memang menjadi pusat perhatian. Pertanyannya kapan inden online resmi dibuka ??….

Kalau diintip dari teaser website resmi Yamaha sih sekitar tanggal 9 Januari 2017. Jadi sistem yang diberlakukan tidak akan jauh berbeda dengan pembelian online dimasa lalu. Buka website…..register dan bayar uang pemesanan. YIMM sendiri memberlakukan booking fee yang besarnya akan diumumkan kemudian. Pokoke detilnya ada cak nanti pas dibuka padang jingglang pertanggal 9. Sampeyan pelototin wae hingga count down selesai…..

iklan iwb

Geliat Yamaha untuk mencuri perhatian para biker sudah terlihat. Via Instagram resmi, mereka pamerkan sosok Aerox saat ditunggangi para pembalap blue team seperti Galang Hendra, Immanuel Pratna serta Rey Ratukore disirkuit Sentul. Ada tiga warna yang dipamerkan yakni black, white serta blue. Yamaha sendiri hingga detik ini belum mengumumkan harga resmi sang matic. So banderol Masih menjadi misteri kangbro…..

Last….dengan konfirmasi diatas maka bisa dipastikan peluncuran new Aerox 155 tidak akan jauh dari rentang time frame pembukaan booking online yakni kisaran 9 Januari 2017. Akan menjadi hal menarik berapa YIMM akan memasang banderol sang kuda besi secara IWB sendiri banyak mendapatkan bocoran bahwa Aerox 155 akan dipasang direntang 21-23 jutaan (non ABS). Monggo ditunggu wae cak. Toh kurang sak incrit maneh. So….Aerox 155 ??. Kiro-kiro cocoknya banderol piro yak??… (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!