iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..negeri ini memang menjadi pusat perhatian ajang balap sejagad Motogp. Menjadi negeri yang memiliki fans terbesar diseluruh dunia, tidak heran para pabrikan ataupun rider berusaha mendapatkan simpati dengan harapan akan menambah fans pribadi ataupun brand. Salah satu contoh yang cukup smart seperti yang dilakukan Tito Rabat berikut ini….

Rider yang bernaung dibawah panji Marc VDS Honda team mengucapkan selamat tahun baru dengan terbata-bata. Terlihat doi berusaha keras melafalkan tiap kalimat sefasih mungkin. Mata tidak lepas dari kamera walau IWB tahu doi sebenarnya sedang membaca kertas beserta kalimat yang disodorkan kru…..

iklan iwb

“Selamat tahun baru 2017. Semoga tahun ini lebih baik dan indah dari sebelumnya…”seru Tito. Tindakan Tito jelas menarik pakde. Kenapa doi menggunakan bahasa Indonesia?. Kenapa Indonesia yang dipilih bukan yang lain?. Semua tahu negeri menjadi fans terbesar Motogp. Potensial fans yang akan menambah follower dan jelas mereka sudah tahu itu….

Last…..IWB sendiri pernah ngobrol dengan salah satu agency bahwa Indonesia sudah menjadi prioritas diajang Motogp. Tidak heran soal kontrak hak siar-pun, Trans7-Yamaha konon selalu diberi kemudahan. Mereka tidak perlu bertele-tele dan berbelit-belit. Lawong Sepang ramai mayoritas penonton Indonesia…opo ora edian jal. So…IMHO apa yang dilakukan Tito Rabat cukup smart kangbro. Ah…IWB melu-melu ngucapin Selamat tahun baru menggunakan bahasa Indonesia biar nambah follower ah. Kaburrrrr :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!