iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tangi-tangi…bangun-bangunnnn. Hayooo…pasti sik tepar alias KO gara bergadang semalaman. Kira-kira semalam bakar Jagung, Ikan apa tempat sampah??. :mrgreen: . Yang jelas pakde…..setahun tidak terasa warung ini menemani sampeyan dalam berbabagai berita dan akifitas. IWB mengucapkan Happy new Year Selamat tahun baru 2017…..

Tidak terasa tangan ini sudah menelurkan ribuan artikel dalam setahun. Tidak terasa eksistensi warung ini tetap berkibar berkat dukungan sampeyan semua. Namun yang jelas…..dengan tahun baru maka umur juga makin bertambah. Judule wis tuwo. Dengan tahun baru pula…..beberapa hal yang berhubungan dengan motor juga akan ada kenaikan. Pendapatan diluar pajak katanya cak. Ditahun baru pula….maka tantangan hidup makin bertambah. Lha piye….

Gaji kantor belum naik, komponen dinegeri ini sudah ancang-ancang naik. Memang itulah hidup kangbro. Dinegeri ini yang paling utama adalah pendapatan negara supaya fasilitas umum konon bisa dibangun. So…untuk sampeyan yang masih sekolah, monggo ngirit jangan terlalu menekan minta bokap tinggi-tinggi. Kasihan kangbro….

iklan iwb

Tapi tahun ini godaan memang jabang bajul. Motor baru bakal buanyak bener. Baik dari Honda, Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki. Yang paling agresif Yamaha ki kang secara beberapa produk masuk dalam refreshment atau facelift total. Lahhhh….baru nasehati jangan terlalu nekan bokap malah ngracuni tentang new product :mrgreen: ……

Harapan kita ditahun baru 2017, semua akan makin kondusif. Seluruh lapisan negeri ini yang dibalut dalam ke Bhinneka Tunggal Ika an makin rukun. Ora cakar-cakaran. Soale saiki rada ngeri cak….dikit-dikit dipelintir jadi masalah. Dadi wong cilik makin mumet…..

Last…..apapun itu sing penting IWB tetap ngurusi busi dan roda wae. Harapan pribadi….semoga Iwanbanaran.com masih sampeyan percaya menjadi Blog rujukan utama para biker. Sebab hanya satu kunci itulah yang akan tetap mempertahankan semangat pribadi untuk tetap menulis hingga tangan ini tidak mampu melakukanya. Selamat tahun baru 2017…..salam juozzz gandozzzz sampe mrongozzzzz!!! :mrgreen: ….. (iwb)

iklan iwb
Previous articleUlah Biker ini membuat siapapun bakal terkekeh….
Next articleSaat pembalap Motogp Marc VDS Honda Tito Rabat ucapkan tahun baru memakai bahasa Indonesia….lucu cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!