iklan iwb
“Perhatikan kertas dipunggung biker terlampir……”

Iwanbanaran.com-Kang bro…entah ada apa dengan negeri ini. Tapi yang jelas trend “Om Telolet Om” sukses menjadi trending topic diseantero jagad. Pokoknya booming tenan cak. Dan seakan ogah dibilang kurang kekinian, Biker ini menempuh jalan lain agar menarik perhatian sopir bis. Tak ayal ulahnya tersebut membuat siapapun yang melihat bakal terkekeh. Emang nyapo siihh ???

Jepretan yang dishare oleh salah satu pembaca warung ini sontak membuat IWB nyengir. Lha piye pakde, tidak seperti para pemburu telolet pada umumnya yang rata-rata mengandalkan karton kertas bertulisnkan “Om Telolet Om” dan berdiri dipinggir jalan, namun doi rela menempelkan kertas tersebut dipunggung belakang. Tulisan tersebut direkatkan pada sisi yang mudah terlihat dengan harapan sopir bis ataupun truk yang berada dibelakangnya kan memberikan compliment klakson telolet. jiiiaann ono-ono wae….

“Para pemburu telolet di Pantura…..”

Demam telolet seakan menjadi wabah yang tersebar diseluruh tanah air. Awalnya IWB menganggap angin lalu dan secara pribadi kurang begitu tertarik. Tapi setelah menyusuri jalanan Pantura dan menemukan banyak sekali anak-anak mengacungkan papan karton bertuliskan “Om Telolet Om” IWB baru sadar aksi ini memang sudah bersifat masif. Dan sekalinya dikasih telolet….merekapun akan berteriak jingkrak kegirangan. Welehhhh…..iki jane nyapo yak??. Antik tenan ki…..

iklan iwb

Last…..apa yang dilakukan biker diatas jelas menjadi hal menarik disaat demam telolet sedang melanda negeri ini. Suwe-suwe bathuk karo helm belakang iso wae ditempel juga cak. Tujuan hanya satu…..agar mendapatkan klakson telolet dari para bis yang lewat. Ahhhh…sesuk kendaraan IWB ganti klakson telolet ah…..biar bisa nyenengin banyak orang. Setuju oraaaaaa :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

120 COMMENTS

  1. Setuju, lha minggu lalu nyetir mobil tp gapunya klakson telolet trs di jalan raya ada satu anak kecil teriak “om telolet om…!” Sy klakson aja tin.. tin… wajah anak kecil itu langsung sumringah ?

  2. Lek iwb ki update.e wayah maghrib.an.. trus wingu jumat pas ameh jumatan malah update.. leeeek leeek prei sek lak ngono mocone bar sholat haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here